Hubungan Ara dan crish sudah menempuh waktu satu tahun lamanya, sekarang Arabelle telah duduk di bangku kelas 12 SMA sedangkan Crish ia sibuk dengan urusan kantor milik keluarganya, CL.group itulah nama perusahan milik Crish.
Crish jarang ada di itali, karena banyaknya urusan. Arabelle masih setia di samping Crish, mensuport Crish.
Saat ini Arabelle sedang sibuk belajar untuk persiapan ujian yang akan ia hadapi.
°°^^
Arabelle duduk di taman sembari menelpon Crish.
"Aku merindukan mu"
"...."
"Benar kah itu"
"...."
"Thanks baby"
"...."
"I love you baby"
"...."
".seeyou "Arabelle pun menutup telponnya.
"Arabelle" teriak kelima sahabatnya.
"Ah iya" kata Arabelle yang kaget
"Ra, hari ini kami kerumah mu ya" kata Charl
"Iya ra, belajar sama-sama" kqata fio."Jangan lupa cemilan untuk kami ya ra" kata Tris.
"Idih makanan mulu" kata Cindy protes.
"Biarin wle" kata Tris
"Iya, tenang aja gampang itu mah" kata Arabelle.Mereka pun bersenda gurau disana.
°°°°
Ting..tong..
Bel mansion rumah Ara beebunyi. Arabelle pun membuka pintu dengan semangat namun tidak ada orang di sana hanya sebuah kertas dan foto yang tergeletak di depannya.
"Apa sih" Ara yang penasaran pun mengambil kertas dan foto tersebut. Seketika air matanya mengalir deras, nafasnya tercekat.He is mine
Itulah tulisan di kertas tersebut dan foto itu adalah foto Crish sedang mencium mesra seorang wanita"Crish" lirih Ara
Ia pun menangis sejadi-jadinya.
"Arabelle" teriak Fio dan Charl yang datang terlebih dahulu.Arabelle tak menjawab ia hanya menangis entah mengapa perasaannya sangat hancur. Orang yang ia percaya, orang yang ia cinta menghianatinya. Charl memeluk ara dan Fio ia mengambil foto dan kertas yang tergeletak di sana.
"Oh my god.. shit! .. apa apaan ini" teriak Fio saat melihat kertas dan foto tersebut. Charl yang penasaran pun melihat foto dan kertas tersebut. Seketika amarah Charl memuncak, ia marah sangat marah.
"Shit!.. bitch ini !! " Charl menggeram marah pasalnya wanita itu adalah orang yang paling di benci oleh Charl siapa lagi kalau bukan Imelda Vivian wanita penjilat yang dulu pernah membully charlotte"Charl.. ini sakit.. gue gak bisa kayak gini" lirih Ara.
Siapa yang tak sakit hati jika kekasihnya main serong di belakangnya. Sudah 3 bulan lamanya Crish tidak pulang ke Roma, dan rencananya Crish pulang 1 bulan lagi setelah Arabelle menerima kelulusan.
°°°°
Arabelle duduk di sofa bersama kelima sahabatnya. Charl terus memeluk Ara dan mencoba menenangkan sahabatnya itu. Charl sangat marah jika Crish menghianati Ara seperti ini.
"Ra sabar, mungkin ini hanya jebakan saja Ra" kata Damien angkat bicara
"Iya Ra, kami yakin Crish gak bakal kayak gitu" tambah Tristan.
"Tapi... kenapa dia seperti itu. Apa karena dengan ku ia tak bisa mendapatkan ciuman semacam itu" lirih
"Ra Crish gak mau ngerebut first kiss lo karena ia sangat menghormati lo sebagai perempuan" kata Cindy
"Iya ra, jarang ada lelaki kayak gitu, mungkin ini hanya salah paham" tambah Damien.
"Iya.. hiks.. aku egois, seharusnya aku percaya dengan Crish" lirih Ara
"Iya, kamu yakin aja ya Ra. Kalau di macam-macam gue bakalan tabok tu anak" kata Charl
Arabelle pun mulai tenang , walau masih sesegukan karena menangis
"Thanks guys, aku sayang kalian" lalu mereka berenam berpelukan ( kayak teletubis)
°°°°
Arabelle dan teman-temannya pun mengobrol ria di ruang keluarga. Bukan nya belajar mereka malah mengobrol. Dan sekarang mereka menonton bersama di sana.
"Aaaa setan sialan" teriak Tris dan Damien yang membuat Ara, Cindy, Charl dan juga Fio tertawa terbahak bahak."Hahahahahaha.. lelaki kok takut sama.." mereka berempat tertawa hingga muculah muka hantu secara tiba-tiba.. "aaaa setan.. " kata mereka berempat.
"Hmpf.. hahahahaha" sekarang giliran Damien dan Tris yang tertawa.
"Tuh kalian juga takut" kata Tris.
"Iya nih" tambah DamienMereka pun melanjutkan menonton film lagi hingga larut.
°°°
"Guys kalian menginap disini aja ya," pinta Ara pasalnya ia hanya sendiri sekarang. Dio sibuk di New York, sedangkan ayah dan ibunya di Paris."Okay, " jawab mereka serempak.
"Besok juga weekend kan" kata Cindy.
"Iya, besok kita berenam harus refreshing sebelum menghadapi ujian minggu depan" kata Damien."Iya, kita ke colosseum, trevi fountain, roman forum, pantheon, atau piazza Navona " tanya Ara.
"Bagaimana kalau kesemua tempat yang lo sebut Ra" kata Fio
"Ide bagus tuh" sahut Charl.
"Okay. Kalau begitu ayo kita istirahat besok akan jadi hari yang panjang dan menyenangkan" kata Damien.
Mereka pun istirahat di kamar tamu yang telah di siapkan oleh Arabelle.
-------tbc
Yuk ikut jalan-jalan bareng ara dkk wkwk
Seeyou next >
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Breath (Crishtopher Laurens)
RomanceSeries #2 in Romance Kekerasan yang sering kali ia dapatkan membuatnya terlahir menjadi sosok yang jauh dari kata 'baik'. Kasar,dingin,berbahaya, kesan itu yang menempel pada dirinya. Minuman keras, obat-obatan terlarang, sex bebas adalah rutinitas...