Happy reading....matahari masih malu-malu menunjukan dirinya, udara dingin menyeruak masuk , Arabelle menggeliat kecil, ia mengerjapkan matanya,mengumpulkan separuh nyawanya yang belum terkumpul sepenuhnya.
Ara melihat jam di atas nakas menunjukan pukul 5.00 pagi. Ara meregangkan tubuhnya lalu, ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya. 30 menit kemudian ia sudah selesai.
Tak lama Arabelle pun selesai, ia telah siap dengan seragam yang rapi.
Drrtt... drrtt..
ponsel di atas nakas bergerakAra pun mengambil ponselnya.
CL¹:*
"Morning princess"Ara tersenyum,
'Manis sekali anda tuan Laurens' batinnya.ia pun mengetik balasan untul Crish.A•R:*
"Morning too Crish"CL¹:*
"Kau sedang apa?"A•R:*
"Sedang siap-siap untuk sekolah"CL¹:*
"Inikan masih sangat pagi, adik ku saja belum bangun"A•R:*
"Aku terbiasa bangun pagi, wah dia seperti kakak ku wkwk"CL¹:*
"Wah istri idaman nih, wkwk"A•R:*
"kau ini bisa saja, udah dulu ya mau bangunin kak dio dulu nih"CL¹:*
"Okay princess,semoga berhasil"Arabelle tersenyum senang, ia beranjak menuju kamar Dio.
Tok..tok..
"Kak bangun" teriak araNamun tak ada jawaban dari dalam.
'Dasar pemalas" gerutu Ara, lalu ia membuka pintu kamar Dio. Niat jahil pun muncul dari otaknya.'"My lazy Dio wake up" teriak ara sembari mengguncang tubuh Dio
Namun Dio malah semakin menarik selimut dan membenamkan wajahnya di bantal.
"Aaaaaaaa kecoa..aaa kecoa" teriak Ara histeris.sontak Dio melompat dari tempat tidurnya. Memeluk tubuh Ara karena takut.
'Mana kecoa nya Ra" kata dio panik.
"Hmpf.. hahahahahahaha" Arabelle tak bisa menahan tawanya lagi.
"Shit!.. kau mengerjaiku " dio memajukan bibirnya.
"Idih tu bibir gue tarik tau rasa lu bang" kata Ara disisa tawanya.
"Abisnya lo tau kan gue itu takutnya pakai banget sama kecoa" Dio masih cemberut.
"Udh ah mandi gih, "kata Arabelle
"Oke nenek sihir gila" Dio masih kesal dengan malas ia masuk kamar mandi.
"Dasar pemalas" Arabelle menggelengkan kepalanya.
°°°°
"Morning semua " Crish tampak ceria hari ini
"Morning " jawab Joana, Dave, Charl, dan Fio.
"Semangat bener lu bang," kata Charl yang bingung dengan tingkah kakaknya
"Iya nih, gak biasanya udah rapi' lanjut Joana.
"Hari ini hari yang cerah, jadi harus semangat dong" jawab Crish dengan senyum manisnya.
Dave menggelengkan kepalanya melihat tingkah Crish.
"Hebat sekali pengaruh arabelle" batin dave
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Breath (Crishtopher Laurens)
RomanceSeries #2 in Romance Kekerasan yang sering kali ia dapatkan membuatnya terlahir menjadi sosok yang jauh dari kata 'baik'. Kasar,dingin,berbahaya, kesan itu yang menempel pada dirinya. Minuman keras, obat-obatan terlarang, sex bebas adalah rutinitas...