Sebelum baca vote dulu oke.
Kasih saran sama kritikannya kakak2 ku.😘😘Happy reading.💕💕
****
Bagi Hans tidak terlalu sulit untuk mencari dimana keberadaan Laurent, apalagi dia mendapat info lebih bahwa dia bersama teman nya yang bernama Siena, Hans tau waktu itu Siena datang berkunjung diRestaurantnya, itu pasti Siena yang Bram maksudkan.
Seorang wanita bayaran dengan status paling tinggi (senior) diClub Lanava karna kerjanya yang sangat memuaskan, dia tau betul karna Brayn adalah rekan bisnisnya dulu.Pada hari ini juga Hans menghubungi Brayn untuk membooking kamar dan wanita bernama Laurent, tapi Bryan menyebutnya adalah Stewart, yah karna Laurent memakai nama belakangnya.
🌹🌹
Udara pagi yang sejuk, sinar matahari pagi yang silau masuk dari celah gorden yang terbuka, Gabriel mengerjapkan matanya beberapa kali, kemudian melirik kearah samping ia mengerutkan dahinya saat tidak mendapati Laurent disebelahnya.
Mungkin dia diluar pikir Gabriel, dia melangkah menuruni tangga untuk mencari keberadaan Laurent.
"Laurent?? Kau dimana?" Panggil Gabriel, mencari-cari keberadaan Laurent tapi nihil dia tidak ada.
Gabriel mulai panik,
"Laurent?!!" Ulangnya lagi.
Tetap tidak ada jawaban.
Lantas dia melangkah kembali kedalam kamarnya untuk mencari dikamar kecil, namun tetap saja tidak ada.Gabriel terkulai lemas dan mendudukan tubuhnya diatas kasur,
"Apa dia? Kenapa aku begitu bodoh! Aku benar-benar tidak bisa mengendalikan diriku sendiri!!" Kesal Gabriel.Saat itu ia melihat selembar kertas berada diatas sofa, ia meraihnya dan mulai membacanya dengan kening mengerut dalam.
"Terimakasih untuk tiga hari ini, kau memperlakukan ku dengan sangat sangat baik. Sekarang aku pergi, jangan mencari ku."
Laurent
Kertas itu diremas olehnya, tangannya mengepal erat rahangnya mengeras, ia marah juga kecewa.
Pikirannya melayang saat dimana dirinya bercinta dengan Laurent tadi malam, tapi sekarang dia tidak mendapati wanita itu disampingnya.Pikirannya sekarang hanya keegoisan yang ada,dia ingin memiliki Laurent ntah apapun itu yang terjadi, walaupun dia tahu sahabatnya juga menyukainya, tapi Gabriel tetap akan membuat Laurent menjadi miliknya.
"Aku tau, kau bersikap manis padaku karna aku telah membelimu! Shit!!! " kesal Gabriel.
Yang sedang duduk disofa melihat kearah luar jendela, dia berusaha untuk menenangkan hatinya.🌹🌹🌹
Semenjak Laurent pergi dari Apartemant Gabriel, ia kembali keClub semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
The bad girl ✔ Completed
Romance21+ Part Privat acak, harap follow terlebih dahulu. (Completed) Amazing Cover by: Andearr Rank 2 in Milliader 27 Feb 2019 Menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki masa lalu dimana dia menganggap lelaki itu sama brengseknya. Dan Gabriell...