Permainan dimulai (2)

138 12 3
                                    



"every girl wants a bad boy, who will good just for her."

anjasHAHAHAHA

————————

CHATROOM

Fazhar
dek

Alia
iya?

Fazhar
lu lg deket sm Shafwan?

Alia
ga ko, b aja

Fazhar
dia ngelakuin sesuatu yg ngebuat lu baper ga?

Alia
banyak |delete message
Alia
ga kok ka

Fazhar
oh, ok, makasih ya dek

Alia
iya kak, sama2

"perasaan gua gaenak gini ya"

————————

"Ka Fazhar kenapa ya? Tiba-tiba nanya kayak gitu, curhat ke Vanessa aja kali ya gua.

CHATROOM

Alia
cuy

Vanessa
ngape?

Alia
mnrut lo, ka Shafwan tu playboy gasi?

Vanessa
waduh, mn gue tau

Alia
ya mnrut lo aja dah

Vanessa
ga sih menurut gue, knp si? dia baperin lo mulu ya?

Alia
ya gt dah

Vanessa
menurut gue dia suka sama lo bnrn

Alia
gamungkin anjir

Vanessa
yaelah, sp tau, positive thinking ajasi, gausah dipikirin, udh kalo dia ngapa2in lu cerita aja

Alia
yauda d, thanks ya

Vanessa
sip

————————

"dek..." teriak kaka gue, sambil gedor-gedor pintu. "apaansi bacot!" teriak gue sambil ngedip-ngedipin mata, ngantuk gila gue.

"buruan bangun bego, liat jam berapa ini!" kata kaka gue sambil terus gedor pintu. "iya—EH GILA LU NGAPA GA NGOMONG?!" saut gue yang udah panik setengah mampus, gara-gara liat jam udah nunjukkin pukul 06:00, dan gue masuk sekolah jam 06:30, walaupun rumah gue deket sih.

"yaudah cepet sono mandi lu, kebo!" teriak kaka gue, tapi dia udah ga gedor-gedor pintu sih. "iya sayang..." kata gue pake intonasi lembut, tapi kaka gue ga denger.


06:15

"gimana tuan putri? nyenyak banget ya tidurnya?" kata kaka gue pake nada di lembut-lembutin gitu, jiji. "idih sok baik lu didepan mama." kata gue sambil ngeluarin ekspresi merinding gitu. "belom aja lu gua siram air panas." kata kaka gue sambil megang panci yang isinya beneran air panas, serem emang.

gamonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang