"woi, nyerang sebelah mau kapan, ketua tempurnya udah mancing gua mulu nih, gayaan." ucap ka Shafwan. Jadi, ka Shafwan itu ketua kalo lagi mau tawuran, dia terkenal paling jagoan di sekolah, jadi pada segen gitu deh sama dia. "yaelah, dia yang mancing apa lu?" saut ka Fazhar, temen baik ka Shafwan yang selalu sabar ngadepin dia. "dia elah, lagian dari kemaren-kemaren gua mulu yang maju duluan, cupu diamah!" ucap ka Shafwan pake nada yang ngeremehin. "gaya banget si lu, udahlah gausah tawuran, capek." keluh ka Fazhar."hahaha, hari gini masih tawuran? alay." saut seseorang yang tiba-tiba masuk ke kelas dengan nada dingin khasnya. "napa lu tas? ada masalah? selesain sini lah sekarang! bacot amat." ucap ka Shafwan yang tiba-tiba maju buat nonjok ka Alatas. "yaudah sini." ucap ka Alatas datar.
bugh!
"SHAFWAN! UDAH NAPA, LU NGAPAIN SI?! EMOSIAN BANGET!" teriak ka Fazhar, karena kaget ngeliat ka Shafwan beneran mukul ka Alatas dibagian mukanya. "YA DIA DULUAN SAT! DARI KEMAREN NYARI RIBUT!!" bales ka Shafwan gak mau kalah.
"kek digigit nyamuk ya." saut ka Alatas sambil senyum. "woi sat! gak usah sok kuat lu, kalo mau yang beneran, nanti aja jangan disini." ucap ka Shafwan nantangin. "hmm." dehem ka Alatas dan tetep masang muka datarnya, terus pergi keluar kelas. "cih!" guman ka Shafwan.
"woi Zhar!" teriak ka Shafwan manggil ka Fazhar. "paan?" jawab ka Fazhar. "siapin, anak-anak, kita nyerang nanti jam 4 sore." perintah ka Shafwan. "yaelah, gak bisa damai aja?" keluh ka Fazhar, karena dia males banget buat tawuran. "1...2...—"
"IYA ELAH!! IYA GUA KUMPULIN NYET!" ucap ka Fazhar sambil mukul meja, terus langsung lari keluar kelas.
"hahaha, kocak!" ucap ka Shafwan sambil ketawa.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
gamon
Teen FictionTreat me like a joke, and i'll leave you like it's funny. • random • harsh word • non-baku