Jadi, hari ini gue ga sekolah.
Iya, ga sekolah.
Kenapa?
1. Bangun kesiangan => rutinitas.
2. Males belajar => bawaan dari lahir.
3. Mood gabener.
4.Pake acara di jemput-jemput, sama orang yang kerjaannya ngebaperin tp ga ngasih kepastian/eits.————————
Jadi, karena gue sendirian dirumah, dan gue gabut parah, akhirnya gue memutuskan untuk pergi ke toko buku.
Yaa...kalo soal beli buku novel atau alat tulis buat sekolah, gue mah ga males, malah rajin.
————————
di toko buku
"Aduh, gue beli apaan ya..."
"Mba mba..."
"Iya? ada yang bisa saya bantu kak?"
"Menurut mba, saya beli apaan?"
"Wah, saya kurang tau deh, atau coba kaka liat novel-novel yang best seller, siapa tau ada yang kaka suka."
"Ok deh mba, makasih ya."
Dan setelah 1 jam gue muter-muter, dan liat-liat, akhirnya gue beli 1 buku novel dan 2 pulpen.
Drrrttt drrrttt
"Tumben nelfon ni manusia..."
"halo"
"ngape ka?"
"dek, hari ini kayaknya gue nginep dirumah temen gua dah"
"oh, yaudah"
"lu beli aja yak makanan, atau masak apa kek yang ada dirumah, sorry yak"
"iye, yaudah, tiati ye"
"tumben lu, makasih dah"
"ye"
Tut
"Gua ke mall aja dah, daripada gua sendiri dirumah."
————————
Abis dari toko buku gue pergi ke mall, gak tau sih gue mau ngapain, ya daripada dirumah sendiri yakan...
"Gue makan aja dah."
Gue muter-muter nyari restoran yang lagi ada promo, ya itung-itung kalo ada duit sisa, bisa beli sesuatu. Akhirnya gue nemuin restoran yang lagi ada promo, masuk deh gue kesitu, dan pas gue mau mesen, gue ngeliat orang yang mukanya familiar gitu deh.
"Itu siapa ya, kayak kenal..."
Dan pas orang itu lagi nengok-nengok, gue langsung nutupin muka gue pake buku menu, dan gue kaget, bener-bener kaget, karena ternyata itu ka Shafwan sama cewe gitu deh, gak tau siapa.
"Lah? ngapain ka Shafwan? itu siapa coba? sodaranya?"
Gue jadi penasaran, terus karena gue penasaran, gue berusaha dengerin obrolan mereka.
"Shafwan..."
"hm"
"Kita tuh pacaran ga sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
gamon
Teen FictionTreat me like a joke, and i'll leave you like it's funny. • random • harsh word • non-baku