"set dah, lu ngapa Tas?" tanya ka Shafwan bingung. "ya lu lah yang ngapa, bisanya cuma phpin cewe mulu, banci." ketus ka Alatas. "lah woi! ada masalah lu sama gua, selesain lah sini!!" tantang ka Shafwan ke ka Alatas, ka Shafwan emang emosian orangnya."ok." kata ka Alatas santai, tapi nantangin balik. "woi...woi...udah napa udah, apaansi lu pada, selesain baik-baik, lu juga Wan, udah gua bilang, stop phpin cewe mulu napa." lerai ka Fazhar, karena dia paling ga suka ngeliat orang ribut.
"lah Zhar?! kok lu jadi belain dia juga si?! udahlah serah lu semua, dasar orang-orang sok suci." bentak ka Shafwan ke ka Fazhar dan ka Alatas, terus langsung keluar dan ngebanting pintu kelas. "duh...tu anak, sifat bocahnya ga ilang-ilang." keluh ka Fazhar sambil mijit-mijit keningnya. "hmm" dehem ka Alatas.
"lagian Tas, tumben lu, dulu pas dia udah banyak phpin cewe, lu gapernah marah gini, suka ama Alia lu yaa? hayooo ngaku.." kata ka Fazhar pake nada jail. "ga, gasuka aja." ketus ka Alatas. "auah! susah ngomong ama es batu." kesel ka Fazhar, karena sikap ka Alatas yang terlalu dingin gapernah berubah.
"duh, laper..." keluh gue ke Kiyara dan Vanessa. "ya salah lu, diajak ke kantin gamau, malah tidur." omel Kiyara ke gue. "ya namanya ngantuk mak." saut gue. "eh, pulsek jalan yok! mumpung besok libur..." kata Vanessa ke gue dan Kiyara. "gue si ayo aja" Kiyara. "gue ikut, tapi bayarin yak hehe.." kata gue. "kismin amat sih lu, yaudadah!" jawab Vanessa rada kesel. "hehe, makasih beb!" jawab gue girang.
kring kring
"akhirnyaa....pulanggggg...." suara berisik satu kelas menghiasi kelas gue kalo udah bel pulang. "ayok, cepetan pesen gocar biar ga kemaleman." kata gue. "ok, kita keluar aja, nunggu depan gerbang." kata Vanessa.
"mane ni ah mobilnya..." keluh Kiyara, karena kita udah nunggu 10 menitan tapi gocar-nya belom nyampe juga. "ya sabar ngape, namanya juga mobil." jawab Vanessa. "noh! itu kan yang plat belakangnya AUG." kata gue ke Vanessa sama Kiyara. "nah iya tu, ayok!" kata Kiyara sambil lari, gue ngikutin di belakangnya.
"Vanessa!" tiba-tiba ada orang yang manggil Vanessa, tanpa gue dan Kiyara sadari. "eh ka Alatas? kenapa ka?" jawab Vanessa ke sumber suara. "gua boleh minta id nya Alia ga? please! tapi jangan bilang-bilang dia kalo lu ngasih." lanjut ka Alatas. "ehmmm, boleh ka, yaudah nih..." kata Vanessa sambil nunjukkin id line gue. "ok, makasih ya!" jawab ka Alatas. "iya ka sama-sama." kata Vanessa terus langsung pergi dan nyusul gue sama Kiyara.
"lu ngapain dulu si lama amat?" tanya gue ke Vanessa yang baru masuk mobil. "itu tadi Bu Aisah minta jadwal piket kelas." boong Vanessa ke gue sama Kiyara. "yaudah, ayo pak jalan." kata gue ke Pak supirnya, karena gue duduk didepan.
akhirnya kita sampe ke Mall tujuan kita. gatau sih mau ngapain, ya jalan-jalan aja sekalian refreshing otak.
"eh makan dulu yok, laper gue." kata gue ke Vanessa sama Kiyara, sambil ngajak mereka buat makan karena gue bener-bener laper. "yok dah, males gue kalo dengerin lu ngebacot mau makan." kata Kiyara ke gue. "hehe, maklumin aja lah." kata gue cengengesan.
"mau makan dimana?" tanya Vanessa. "ngikut aja gue." saut Kiyara sambil fokus ke hpnya. "yaelah, tau yang punya cowo mah." ledek gue ke Kiyara. "apaansi iri aja lu jomblo!" kata Kiyara sambil melet-melet ke gue. "idih, pamer ew." bales gue. "LU BERDUA GAMAU MAKAN?! YAUDAH!" teriak Vanessa, gara-gara daritadi kita gak dengerin dia. "eh, maap maap, yaudah makan di marugame aja yuk!" ajak gue. "yaudah." jawab Vanessa sama Kiyara.
"gua mau curhat dong..." keluh gue. "kenapa lu? murung amat." kata Vanessa. "iya, murung bener dah." celetuk Kiyara ikut-ikutan. "ini makanya gua mau curhat." ketus gue. "iya iya busetdah." kata Vanessa dan Kiyara.
"gue kesel, ka Shafwan tu baperin gue mulu. mulai dia nganterin makanan kerumah gue lah, jemput gue lah, terus tadi terakhir dia bilang gue harus nunggu dia, gaboleh deket-deket sama cowo lain, gajelas kan." jelas gue.
"itumah namanya tukang php!" teriak Vanessa sama Kiyara barengan, sampe bikin orang-orang disekitar kita nengok. "ih, ampe barengan gitu." kata gue. "itu, jelas mau di phpin doang lu nya ama dia, kalo orang sayang sama lu beneran, dia bakal ngedeketin lu pelan-pelan, gak langsung ngalus & ngebaperin lu, dia juga gak bakal ngatur-ngatur lu seenaknya! kalo begitu mah lu juga ntar ditinggal, gabakal jadi." jelas Kiyara panjang lebar, yang ngebuat gue fokus buat dengerin dia. "elah, iya kali ya, gak mungkin juga dia suka sama gua." keluh gue sambil masang muka murung.
"udah, kita liat aja sejauh mana dia bakal ngebaperin lo, dan sejauh itu juga lo harus nahan diri lo, jangan sampe baper!" saut Vanessa. "betul noh! kalo emang lu masih penasaran, ikutin aja saran Vanessa." kata Kiyara sambil nge-iyain omongan Vanessa. "iyadeh." jawab gue singkat. "tenang, sejauh itu juga gua sama Kiyara bakal ngejagain lo, dan ngingetin lo kalau lo udah mulai goyah." kata Vanessa dan dibales acungan jempol sama Kiyara.
"lu tuh emang bakal di phpin."
TBC
voment yaa!
sarannya juga boleh hehelove,
me
KAMU SEDANG MEMBACA
gamon
Teen FictionTreat me like a joke, and i'll leave you like it's funny. • random • harsh word • non-baku