voment dulu kaleee!
tinggal pencet."WOI! MASA KATANYA NANTI JAM 4 SEKOLAH KITA MAU TAWURAN SAMA SEKOLAH SEBELAH!!" teriak satu cewe yang bikin heboh satu kelas.
"hah? tawuran?" saut gue. "iya, itu terus katanya ka Shafwan udah janjian sama ketua tempur-nya SMA sebelah!" teriak cewe itu lagi. "apaansi, ketua tempur, yang ada dilan noh panglima tempur!" jawab Kiyara kesel. "audah, lagian ngapainsi tawuran-tawuran, di keluarin sekolah aja ntar mampus." ucap Vanessa kesel.
"udah lah biarin aja dikeluarin beneran." tiba-tiba gue bilang kayak gitu, gak tau apa yang ada di otak gue. "lah Al?" saut Vanessa sama Kiyara bareng. "gue ke toilet dulu deh ya." jawab gue sambil jalan keluar kelas.
"Alia?" panggil seseorang dari belakang gue, sambil megang pundak gue. "eh? ketua tempur? hahaha." jawab gue ketus dan langsung buang muka sambil lanjut jalan ke toilet.
kok dia tau anj -Shafwan
"eh tunggu, aku mau ngomong." cegat ka Shafwan. "apasih kak, udah urusin aja tu persiapan buat ntar jam 4." jawab gue datar sambil terus jalan. "apaansi, gua aja gak tawuran." ucap ka Shafwan.
kipak terus aja dah idup lu -Alia
"caper banget ama Alia lu, boong Al dia tu mau tawuran." tiba-tiba ada orang ngomong. "eh, ka Alatas." jawab gue dengan suara yang alus, beda banget pas ngomong sama ka Shafwan. "oh, ceritanya lu mau nikung gua Tas? hahaha mana bisa sat." ucap ka Shafwan sambil ngeremehin ka Alatas. "lah, sapa juga yang mau nikung lu." jawab ka Alatas.
"ya terus, ngapain lu caper di depan Alia?" tanya ka Shafwan. "dih, itu mah lu, gua kalo mau deketin cewe mah gak pake cara murahan kayak lu kali." jawab ka Alatas dingin.
tumben banget ka Alatas -Alia
"jadi maksud lu cara gua murahan? woi! selesain aja lah! dari kemaren nyari ribut mulu, maju sini!!" kata ka Shafwan sambil nyamperin ka Alatas. "yaudah sini selesain." jawab ka Alatas sambil maju nyamperin ka Shafwan juga.
"WOI KALIAN APAANSI!! LU BERDUA KENAPA KAYAK ANAK TK SI." teriak gue sambil ngelerai mereka berdua. "dia duluan dari kemaren nyari ribut." jawab ka Shafwan pelan. "cih! gua gak ngapa-ngapain." saut ka Alatas terus langsung pergi. "percaya sama gua, gua gaakan tawuran." ucap ka Shafwan meyakinkan gue. "hmm" jawab gue. Abis itu Shafwan pergi juga.
"oi Tas!" panggil ka Shafwan. "paan? selesain ae udah cepet." ucap ka Alatas datar. "hahaha, gini aja, lu ikut tawuran ntar jam 4, siapa yang nyerang paling banyak, dia boleh deketin Alia." tantang ka Shafwan. "udah gua bilang, gua kalo mau deketin cewe, gak pake cara murahan, apalagi taruhan." jawab ka Alatas. "yaudah, berarti gua bebas lah ya mau baperin Alia kek, mau phpin Alia kek, lu gak boleh nasehatin gua." ucap ka Shafwan sambil senyum.
"terus kalo gua ikut, dan nyerang paling banyak, gua berhak deketin Alia, dan lu gaakan deketin dia lagi?" tanya ka Alatas. "iye." jawab ka Shafwan. "deal." jawab ka Alatas sambil ngulurin tangan. "hahaha, dasar tukang tikung lu sat! tapi liat aja ntar siapa yang menang, deal." ucap ka Shafwan ngejabat tangan ka Alatas.
"gue harus bilang Alia gak sih?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
gamon
Teen FictionTreat me like a joke, and i'll leave you like it's funny. • random • harsh word • non-baku