Hola!
Enjoy this part for the weekend! Gue memang ga berani janji bakal update dua hari sekali atau gimana, cuma selama ide mengalir harusnya gue bakal sering update. Jadi stay tune ya guys!Whatsapp Alert
Darren: Hi sis. Lo ada acara malem ini?
Gue: Ngga sih, kenapa ren?
Darren: Gue lama nih ga dinner sama lo, ada rekomendasi tempat ga sis?
Gue: Hahahaha. Lo pengennya makan apa?
Darren: Yang pedes pokoknya!
Gue: Oke, kalau gitu iga penyet gimana?
Darren: Sounds good! Ok nanti gue jemput lo jam 6?
Gue: Ok
Sebenarnya sejak Darren menjenguk Devina, dia belum pernah kontak gue lagi. Gue sempat bertanya-tanya alasan kenapa dia ga kontak gue, tapi gue cuma berusaha mau berpikir positif kalau mungkin saja dia lagi sibuk. Tapi gue juga ga mau kepedean kalau dia lagi mendekati gue.
Gue udah capek dengan namanya segala asumsi apalagi asumsi kalau orang itu suka gue. Terkadang ekspektasi yang membuat tingkat kita berharap semakin tinggi. Semakin tinggi ekspektasi, maka semakin sakit juga kalau dijatuhkan.
Gue pun melanjutkan membalas email beberapa klien yang kadang lupa kalau jam kerja gue sampai jam 5 sore. Tega-teganya mereka baru email jam 7 malam dan minta dibales besok paginya. Iya kalau gue buka laptop lah kalau ngga?
"Li, gue mau ngomong." sahut gue.
"Eh iya gue lupa nanyain lo gimana sama Sheldon? Kayaknya udah better ya sekarang?"
"Iya. Dia udah kembali menjadi Sheldon yang cerewet. Semuanya diceritain." sahut gue.
"Bagus deh kalau gitu. Eh sis, lo sadar ga sih kalau minggu depan itu udah minggu terakhir gue di sini."
"Eh iya ya! Ya ampun cepet banget!! Oh ya, gue sampe lupa nanya loh apa yang ada bisa gue bantu Li? Gue mendadak berasa jadi bridesmaid yang ga berguna." sahut gue.
"Santai lah sis. Lo kan juga lagi banyak pikiran. Gue masih agak bingung memilih souvenir sih buat acara gue. Lo ada waktu weekend ini?"
"Boleh sih, yuk nanti gue temenin aja."
"Hayo ladies mau ke mana ini? Gue mendengar kayaknya kalian mau pergi weekend ini." sahut Sheldon tiba-tiba muncul.
"Dasar manusia kepo lo. Gue kira lo lagi sibuk kerja, eh ternyata antena gosipnya tetep nyala." celetuk gue.
"Gue ga diajakin banget nih?" tanya Sheldon.
"Kalau lo mau ikut sih ayo aja Don, udah lama lagian kita ga pergi bertiga. Ya ga sih?" sahut Lia.
"Iya sih."
"Oke, gue ikut kalau gitu. Sebelum Lia resign kan kita justru harus banyak ngumpul." sahut Sheldon.
"Lah terus lo ga kencan Don?" tanya gue.
"Celine lagi ke Bali dari kemarin sampai Rabu depan, jadi gue jomblo weekend ini." sahut Sheldon sambil mengerlingkan mata.
"Mata lo kelilipan?" tanya gue dengan sengaja.
"Ini tuh lagi musim Sisca! Katanya cowok kelihatan lebih seksi kalau mengerlingkan mata kayak gini." sahut Sheldon.
"Katanya siapa? Kata lo sendiri Don?" sahut gue sambil terkekeh."
"Loh beneran sis, lo ga lihat apa idol/ boyband kpop gitu suka mengedipkan mata kayak gue ini lah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Consultant Love Life
ChickLitSpin-off dari Curhatan si Konsultan ❤️ Karena banyak yang kangen sama Sisca :) Buat yang belum tahu siapa gue, nama gue Sisca. Gue ga punya nama panjang, kayaknya ortu gue ga mau ribet ngasih nama panjang. Akhirnya berujung pada nama gue yang cuma t...