Gue berasa ga mau masuk kantor.
Gue ga siap untuk bertemu Sheldon apalagi dengan kondisi mata gue yang masih sembap ini.
Setelah diantar pulang sama Darren, gue cuma menghabiskan waktu dengan tidur. Dengan cara itu gue merasa bahwa tiba-tiba aja hari udah berganti."Kak, mata kamu kenapa itu?" tanya papa pada saat makan pagi.
"Gapapa, kemarin kecapekan aja pa. Makanya pagi-pagi udah sembap." sahut gue dengan santai.
"Kamu nangis kah kak?" tanya papa.
"Ngga kok. Ngapain coba aku nangis pa." sahut gue.
"Ya udah, kamu kompres es batu coba mata kamu biar ga sembap." saran papa.
"Iya nanti aku kompres dulu sebelum berangkat ke kantor ya pa."
Gue pun menuruti saran papa untuk mengkompres mata gue dengan es batu supaya sembapnya agak mereda dan juga memutuskan memakai kacamata supaya ga kelihatan kalau mata gue lagi sembap.
"Pagi Sisca." sahut Lia yang berbarengan datang masuk ke kantor.
"Hai Li. Gimana sabtu kemarin? Lo jadi ke Bali?" tanya gue.
"Iya, gue kemarin malam langsung balik. Lumayan lah di Bali bisa memanjakan mata sejenak sama pemandangannya. Eh mata lo kenapa?" tanya Lia.
"Gapapa kok. Kecapekan aja. Terus lo jadi ketemuan sama Archie?"
"Jadi. Pas sabtu kemarin itu kita makan malem berempat sama Archie dan Maria. Eh ternyata Maria udah hamil loh." sahut Lia.
"Oh ya? Wah seneng tuh pasti Maria sama Archie." sahut gue.
"Sis, lo gapapa kan? Lo kelihatan beda loh dari biasanya. Gue mencium bau yang berbeda ini." sahut Lia.
"Gapapa sistaahhh. Gue lagi banyak kerjaan menanti jadi agak kurang semangat pagi ini." sahut gue mencoba ngeles.
"Weekend lo gimana?" tanya Lia.
"Gue nemenin Darren ke kondangan. Udah gitu doang."
"WIDIH! Lo kok ga cerita sih!!! Terus gimana? Darren oke kan anaknya?" sahut Lia sambil menggebu-gebu.
"Ya apa yang perlu diceritain Li. Gue cuma nemenin doang kok. Ya anaknya enak dibuat temenan."
"Ih kok datar banget sih lo. Darren itu banyak yang ngantri loh sis sebenernya! Katanya di kantornya itu, dia termasuk TOP BACHELOR."
"Lo kok jadi semangat promosi Darren sih?" tanya gue.
"Ya siapa tahu Darren jadi jodoh lo ya kan?"
"Morning girls! Ngomongin apaan nih?" tanya Sheldon sambil menaruh tas di atas kursi.
"Ngomongin Sisca! Gimana weekend lo Don?" tanya Lia.
"Eh iya gue ketemu Sisca sama Darren pas itu! Weekend gue berlangsung lancarrrr!" sahut Sheldon.
"Lo ketemu Sheldon juga sis?" tanya Lia.
"Iya ga sengaja waktu itu." sahut gue berusaha sibuk.
"Ini pasti ada sesuatu nih Don, muka lo kelihatan bersinar banget bro!" sahut Lia.
"Gue udah jadian sama Celine." sahut Sheldon sambil tersenyum.
"Serius? Congratsss bro! Akhirnya ya! Nanti kapan yuk kita triple date!" sahut Lia.
"Triple date sama siapa Li?" tanya Sheldon.
"Lo sama Celine. Gue sama Greyson. Sisca sama Darren. Ah gue jadi ga sabar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Consultant Love Life
Chick-LitSpin-off dari Curhatan si Konsultan ❤️ Karena banyak yang kangen sama Sisca :) Buat yang belum tahu siapa gue, nama gue Sisca. Gue ga punya nama panjang, kayaknya ortu gue ga mau ribet ngasih nama panjang. Akhirnya berujung pada nama gue yang cuma t...