Perkenalan

13 5 3
                                    

Istirahat sudah berlalu dari 10 menit yang lalu kini gue dan temen-temen gue berada di kantin sekolah.

Kenalin itu yang lagi makan batagornya Bi ira penjual batagor terhitz seantero global jaya school dia lelaki berkulit putih, berkacamata, sasaran bully dan suka dengan wanita dia bernama Richard Alano Wijaya. Ingat kalo nulis namanya harus Richard jangan Ricat. Kalo sampai kalian salah dia bakal ngomel 7hari 7malem sampe kuping gue budeg kali.

Kalo yang lagi makan mie ayam itu cowoknya gesrek, agak omes, dan yamg paling sering bully Richard yep dia Davino Febrian Nugraha a.k.a Davino

Kalo yang lagi makan nasi goreng itu namanya Kevin Alexander dia ini spesies ternormal diantara kaum adam yang lain, otaknya lumayan bisa di andalkan, berkulit sawo matang, dan badannya tinggi tegap kalian bisa panggil dia Kevin.

Nah ini kaum adam terakhir di geng gue 'anjay geng berasa apa bgt gue' dia namanya Michle Alexandraw Gemilang kita sering manggil dia lexandraw dia juga spesies agak normal, ikut osis bareng gue, lexandraw, Davino, Richard dan Kevin memang most wanted boy di global jaya.

Dan tak lupa di geng ini juga ada kaum hawa termasuk gue.

Ok kenalin nama gue Kayla Adelia Artamevia gue sering di panggil Kayla. Mata gue sipit, hidung mancung, rambut gue hitam lurus tapi gue sering di curly, gue anak osis bareng sama Lexan, gue yang paling bisa diandalkan masalah PR, katanya sih gue most wanted girl di sini tapi gue rasa muka gue b aja sih, Followers gue juga banyak di ig wkwk.

Kenalin juga itu temen cewek gue namanya Cut Tiara Nadira iya dia dari Aceh sering kita panggil Tiara. Dia cantik, pendengar yang baik, paling feminim masalah penampilan, kulitnya putih, tapi kalo di mata pelajaran gatau otaknya lari kemana gak pernah nyantol tuh guru yang jelasin.

Dan yang terakhir dia adalah Salsa Alena Ferdick a.k.a Caca. Dia itu paling lemot diantara kita ber 7, kulitnya putih, cerewet nya nauzubillah, paling suka makan nugget, gak bisa naik angkot karena panas.

"Ayok cabut woy udah mau bel nih gece kalo makan elah" nahh itu suaranya si cacamarica yg menggelegar.

"Yaudah ayok cepetan" si Tiara juga ikut ikut panik.

Gue sama Lexan masih santai duduk sambil minum es teh yang bikin seger tenggorokan dan hati.

"Woy kutil onta malah masih nyantai gece nih pak Retno yang masuk" teriak Richard yg sudah berada di ambang pintu kantin.

"Kita ada rapat osis kalian duluan aja" ucap Lexan yang membuat Richard mendengus

"Yang anak osas mah beda" ucap Davino lalu mendapat jitakan dari Kevin

"Osis ogeb" lalu mereka berlima pun sudah hilang di telan koridor gue dan Lexan menuju Ruang osis untuk rapat.

☕☕☕

Setelah bel pulang sekolah berbunyi Kayla dan Lexan pun bergegas menuju kelasnya untuk mengambil tas.

"Eh kita maen yok" ucap Richard

"Maen kemane?" Saut Kayla yang baru saja masuk ke dalam kelas.

"Wih rapat RT nya udah selesai nih?" Celetuk Davino

"Anjai di kira apaan dah kita xan. Inget tanpa osis sekolah ini gak berarti." Ucap Kayla sombong.

"Udah udah kita ke rumah siapa nih? Kayla??" Tanya Tiara karna sudah pusing dengan perdebatan mereka.

"Jangan ke Kayla jauh, yakali jakut ke jaksel lumutan di mobil dong gue." Ucap Richard mulai dengan drama.

"Dasar king Drama" celetuk Kayla yang mampu membuat mereka semua tertawa kecuali Richard.

"Yaudah kalo gak ke rumah Kayla kerumah elu aja chard." Kali ini Kevin yang bersuara.

"Gak bisa. Rumah gue lagi jadi markas ibu ibu arisan"

"Yaudah final di rumah gue aja lah" itu suara caca memang rumah caca yang paling dekat dari sekolah mereka dan masih di kawasan jakarta utara.

"Kuy cabs" ucap Lexan

"Kuyyyy" ucap mereka serentak







TBC
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK.👻

FRIENDZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang