"Haah... Haaaah... Haaaah"
"Apa kita masih dikejar?" Tanya jisoo dengan nafas memburu sambil sesekali melirik kebelakang.
"Entahlah, mereka sudah tak terlihat tapi kita tetap harus lari" jawab taehyung sambil terengah. Ia berdiri dengan bertumpu pada lututnya. Sedangkan jisoo kini ia sedang berjongkok karna lututnya lemas kelelahan berlari.
"Bagaimana dengan jungkook dan lisa? Bagaimana jika mereka tidak tau kita sudah pergi?" Tanya jisoo panik memikirkan kedua sahabatnya yang masih belum kembali.
Taehyung diam, ia nampak berfikir juga. Bukan maunya pergi begitu saja meninggalkan jungkook dan lisa yang masih berada diluar. Ia dan jisoo juga terdesak dan mengharuskan mereka pergi.
Taehyung terlalu panik tadi dan tanpa fikir panjang langsung membawa jisoo pergi sejauh mungkin. Beberapa polisi mengetahui ketika taehyung dan jisoo melompat ke belakang rumah dari balkon lantai dua dan megejarnya. Beruntung kini keduanya sudah aman, meski hanya sesaat. Karna mereka tau, polisi polisi itu akan tetap mengejar.
"Aku tidak tau harus apa", jawab taehyung pasrah sambil meremas rambutnya.
"tae apa sebaiknya kita kembali saja kerumah itu, setidaknya kita harus memastikan apa jungkook dan lisa ada disana atau tidak" usul jisoo dan langsung mendapat tatapan serius dari taehyung.
"Kau yakin? Apa kau tidak takut jika kita kembali kesana lalu ditangkap?" tanya taehyung memastikan.
Dan jisoo segera menggeleng tanpa ragu. "lagi pula cepat atau lambat kita akan tertangkap juga, dan kalau pun hari ini kita tertangkap. aku tidak masalah asalkan kita berempat kembali bersama"
Taehyung merasa tersentuh akan ucapan jisoo. Betapa pedulinya gadis ini pada kedua sahabatnya itu. Bukan berati taehyung tidak peduli juga. Ia juga sama sangat menyayangi sahabat sahabatnya, karna mereka taehyung bisa merasakan kebahagiaan.
Taehyung bangkit berdiri tegak menghadap jisoo, lalu berjalan mendekati jisoo. diraihnya tangan mungil gadis itu untuk membantunya berdiri dari jongkoknya. Dan jisoo menurut saja.
Taehyung menatap wajah jisoo dalam, menelusuri setiap lekuk wajah gadis itu. kemudian tersenyum. "jisoo-ya, aku berjanji setelah semua ini berakhir aku akan benar benar membuatmu untuk selalu hidup dalam kebahagiaan. aku berjanji"
Jisoo ikut tersenyum pada taehyung. Beberapa saat mereka hanya saling pandang, hingga sesuatu seakan menarik taehyung untuk mendekatkan wajahnya pada jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNAWAY➖BTS✖BP [SMUT]✔
Teen Fiction[content 21+] Berawal dari rencana perjalanan yang berakhir menjadi sebuah pelarian demi bertahan dari kejaran polisi.