VSOO SPECIAL
Hope u like itSudah dua bulan lebih sejak taehyung melakukan tes masuk dikantor kepolisian. Dan kini sudah minggu ke-5 nya bekerja sebagai seorang anggota polisi.
Meski masih bisa dibilang trainee baru dan tingaktannya sangat rendah, tapi taehyung tetap bangga karna setidanya ia sudah punya sebuah profesi.
Dan jisoo, kehamilannya kini sudah hampir menginjak usia 4 bulan. Perutnya pun sudah mulai menyembul, meski sekilas masih terlihat rata.
Kehamilannya ini juga masih dirahasiakan. Tapi untuk hubungan spesial mereka ini, orang tua keduanya sudah tau.
Dan hari ini, taehyung dan jisoo berencana mengatakan semuanya. Mereka mengatur pertemuan antara kedua orang tua jisoo dan ibu taehyung.
Taehyung sengaja membuat janji diluar, agar saat ayah jisoo tau anaknya sedang hamil paling tidak taehyung tak akan kena pukul.
Pengecut?
Seorang pengecut tak akan berani bertanggung jawab. Apalagi sampai mempersiapkan segalanya untuk bertanggung jawab. Tapi taehyung melakukan semua itu, jadi dia bukan pengecut, 'kan?
"Bagaumana kalau mereka marah?" Tanya jisoo panik.
"Mereka pasti marah" jawab taehyung lemas.
"Bagaimana kalau mereka memukulmu?"
"Pasti kena pukul"
"Bagaimana kalau mereka menyirammu dengan air?"
"Umm, entahlah. Memang ayah dan ibumu orang yang seperti itu?"
"Tidak siih"
"Kalau begitu tidak akan kena siram"
"Bagaimana kalau mereka tidak merestui kita?"
"Kita kabur?"
Bughh!
"Bodoh". Omel jisoo setelah melemparkan satu pukulan kedada taehyung.
Taehyung terkekeh pelan. "Sudah jangan terlalu difikirkan, nanti kau stress. Fikirkan bayi kita, kau harus tetap tenang agar little taetae tidak pusing" ucap taehyung seraya mengelus perut jisoo.
Jisoo hanya bisa senyum senyum malu.
"Little taetae? Siapa little taetae?"
Jisoo dan taehyung segera berbalik dan mendapati ayah dan ibu jisoo berdiri disana. Taehyung dan jisoo langsung mematung seketika. Matanya terbuja lebar, begitu pula mulutnya.
"A-anu itu..."
※※※
"Jadi jisoo sudah hamil?" tanya tuan Kim sambil menatap taehyung tajam. Taehyung dan jisoo hanya sanggup menunduk.
"I-iya ayah"
"Ayah tidak bertanya padamu, ayah bicara padanya" ucap tuan Kim lagi sambil masih menatap taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNAWAY➖BTS✖BP [SMUT]✔
Teen Fiction[content 21+] Berawal dari rencana perjalanan yang berakhir menjadi sebuah pelarian demi bertahan dari kejaran polisi.