Vote first and happy reading.
thanks~
🔞 Sepenuhnya dalam part ini adalah mengandung muatan dan adegan dewasa yang eksplisit. Bagi yang kurang nyaman untuk membaca sangat diperbolehkan untuk skip part ini. 🔞
Jungkook dan lisa duduk bersebelahan di balkon lantai dua rumah ini. Keduanya hanya diam memandang jalanan, bersandar pada jendela raksasa dan menikmati semilir angin yang berhembus menerpa wajah mereka.
Sesekali lisa melirik Jungkook yang terlihat lebih pendiam dari biasanya. Entah apa yang sedang lelaki itu fikirkan. Tapi ini benar benar membuat lisa penasaran.
"Kookie.." panggilnya lembut, membuat Jungkook kini menatapnya, menaikkan sebelah alis. "Menurutmu apa yang akan terjadi pada mereka berdua?"
Jungkook mengernyitkan dahinya, merasa bingung dengan ucapan lisa. "Maksudnya?".
"Ketika laki laki dan perempuan berada diposisi seperti meraka tadi, bukankah kemungkinan akan terjadi sesuatu?"
Jungkook langsung membuang lagi pandangannya kedepan. Mengeratkan giginya. Tentu saja ia merasa sedikit cemburu. Tapi tak ada yang bisa diperbuatnya sekarang.
Taehyung sudah mengatakan dirinya menyukai jisoo, dan kini keduanya sedang bercumbu dilantai bawa. Bukankah berati jisoo menerima perasaan taehyung?
Sakit rasanya. Tapi demi persahabatan mereka, ia akan bungkam. Menahan perih ini sendiri. Bagaimana pun kebahagiaan mereka, adalah kebahagiaannya juga.
"Kookie?"
"Hem?" Jungkook tersentak dari lamunannya, kemudian kembali memandang lisa.
"Jangan melamun, cepat ganti pakaianmu. Memangnya kau tidak merasa gatal apa memakai baju lembab begitu?". Ucap lisa.
"Katanya tadi kau mau memakaikan pakaiannya padaku" canda Jungkook yang langsung mendapat tepukkan keras dari Lisa dipunggungnya.
"Cepat sana ganti pakaianmu!" Lisa melemparkan satu set pakaian yang sedari tadi ia bawa untuk Jungkook.
Dengan sigap Jungkook meraih pakaian itu, kemudian beranjak berdiri dan berjalan kesudut ruangan.
Tanpa sadar pandangan lisa terus mengekori Jungkook yang kini sudah berdiri membelakanginya. Ia meneguk liurnya ketika Jungkook mulai melepas bajunya, dan kini memamerkan pungung putihnya yang lebar dan sedikit berotot.
Sedangkan Jungkook sendiri hanya fokus pada pakaiannya, dan belum sadar bahwa dirinya sedang ditonton oleh seorang gadis.
Lisa masih fokus memandang punggung Jungkook, tentu saja dalam keadaan belum sadar. Jungkook yang sudah kembali memakai kaos, kini mulai melepaskan kancing celananya, dan menurunkan resletingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNAWAY➖BTS✖BP [SMUT]✔
Dla nastolatków[content 21+] Berawal dari rencana perjalanan yang berakhir menjadi sebuah pelarian demi bertahan dari kejaran polisi.