6

4.5K 313 27
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Jungkook bangkit dari tidurnya, menarik selimut lalu menutupi tubuh polos lisa dengan selimut lusuh yang ada dikaki ranjang itu. Kemudian dengan perlahan ia turun dari ranjang. Memungut satu persatu pakaiannya yang tergeletak diatas lantai.

Memakainya satu persatu, hingga kini ia sudah berpakaian lengkap. Ia pun memungut pakaian lisa yang juga berserakan dilantai. Meletakannya di aras ranjang tepat disebelah lisa yang kini masih berbaring.

Jungkook berjalan kearah balkon, meletakan kedua tangannya dipinggir pagar besi pembatas itu, kemudian menyembulkan kepalanya keluar. Ia memejamkan mata sambil menghirup segarnya udara malam.

"Aku akan berhenti disini jisoo-ya" ucapnya lirih seraya tersenyum kecil.




"Berhenti? Berhenti apa jungkook?"

Jungkook membelalakan matanya ketika mendengar suara berat taehyung dari arah belakang. Ia membalikan tubuhnya dan benar saja ia mendapati taehyung yang kini sedang berdiri didepan pintu kamar sambil menatapnya tajam.

"Tae? A-aku.."

"Apa maksudmu dengan berhenti pada jisoo? Jangan bilang kauㅡ

menyukainya?" Tanya taehyung dengan nada datar sambil masih menatap jungkook lamat.

"T-tae aku bisa jelaskan.."

"Apanya yang dijelaskan? Dasar penghianat"

"Heenggh" lisa mengerang karna mendengar percakapan kedua pria itu. Membuat jungkook dan taehyung kini meliriknya yang sedang mencoba membuka mata.

Seketika lisa terlonjak kaget ketika mendapati taehyung ada disana dan sedang menatapnya. Ia segera menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya yang polos dengan sempurna.

"Dan sekarang apa ini? Apa yang kau lakukan pada lisa?!" Taehyung mulai naik pitam. Ia berteriak dan menatap jungkook penuh amarah.

Sedangkan jungkook masih belum bisa menjawab. Ia hanya tertunduk diam.

"T-tae jangan berteriak pada jungkook... K-kami melakukannya karna.."

"Ya" lisa menghentikan kalimatnya begitu jungkook tiba tiba bersuara. Ia kini memperhatikan jungkook, menunggu lelaki itu bicara lagi. "Aku menyukai jisoo!"

Mendengar itu taehyung tertawa remeh atas ucapan jungkook. Sedangkan lisa, gadis itu tentu saja merasa sakit seketika.

Bagaimana tidak. Mereka baru saja melakukan hubungan badan, dan lisa melakukanya karna ia menyukai jungkook.

Namun apa yang baru saja dikatakan lelaki itu? Dia bahkan mengakui sendiri didepan lisa bahwa ia menyukai gadis lain. Dan gadis itu sahabat mereka sendiri. Bisa kau bayangkan betapa hancurnya lisa sekarang?.

RUNAWAY➖BTS✖BP [SMUT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang