Pengenalan

11.3K 279 7
                                    

Piiiip
..
....
......
.......
....
.....
?????
????
!!!
???!?!?
.
.
.
.
.
.
"Ngomong dong tolol!! "
"Eh, ini dah mulai???? "
"Udaaaah dodol"
"Iya iya sabar, ni author lagi pms yak?? Galak amat"
"Oi gua dengeeeer, haaa~...kita ulang lagi jangan sampai salah, kalo salah awas aja, gua ganti tokoh utama nya bukan lu lagi!!!"
"Iyaaa~~maaf deh maaf~~"
.
.
.

Piiiip
.....
"Halo semua pembaca fujoshi atau fudanshi atau....... Apalah.....hehe... "
Krik.. Krik
Krik.. Krik
*ehem ehem (*¯__¯*)

"ok gua ulangi lagi, halo semuanya perkenalkan nama gua
Hakiken Archer ,anak ketiga dari 3 bersaudara ,gua berasal dari keluarga pak Archer yg tentram ,sakinah dan mawadah. Gua adalah seorang mahasiswa universitas terpopuler di negara gua, awal awalnya sih gua cuman iseng aja ikut ndaftar kuliah sana, tapi semua jawaban gua hampir 90% semua nya benar dan alhasil nya gua di terima di universitas ini.

Sekarang ini gua tinggal di asrama yg di sediakan universitas, masalah asramanya Bagus kok nggak ada kekurangan, dlm 1 kamar di huni oleh 2 mahasiswa, jam kuliahnya ok ok aja, gua mah org nya easy going aja asal itu nggak merugikan ,gua fine fine aja.
Ok lanjut ke lingkungan asramanya,
Lingkungannya Bagus kok tanaman nya terawat semua, oh iya kampus gua juga nggak jauh jauh amat dari asrama."
.
.
.
"Author??"
"Ya"
"Gua dah selesai nih"
"Itu aja?? "
"Iya, sisanya biar kisah aja yg berbicara"
"Hmm oke deh, udah sekarang kamu tutup aja perkenalan kamu"
"Ok"

"Baiklah para readers yg terhormat gua cuman bisa berbicara sampai sini doang, ikuti kisah gua ya, bub bye~~~"

Halo para readers terhormat, ini cerita pertama saya maaf pendek ya, jadi jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan ya, untuk saat ini aku cuman Bisa ngasih info tentang tokoh utama dari cerita ini, kalo soal konfliknya belum di ceritakan jadi mohon bersabar ya.. Mohon dukungan nya ama kisah ini ya ~
Ok thanks
See you next cap bub bey~~~

Im an Alpha guy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang