Girl

1.5K 64 6
                                    

  "................"

" iya ma, mama tenang aja"

".............."

"Ya, ki tutup telponnya "

"........."

Haki pun menutup telponnya, dan ia menatap langit malam yg sedikit tertutup oleh awan dari tempatnya sekarang.

Haki sekarang ini berada di taman penginapan ,walaupun sudah gelap tapi taman tersebut tetap Indah dan terang karena ada banyak lampu yg menerangi taman tersebut, taman itu memiliki tanaman bunga yg di jadikan sebagai pagar, dan di tengah tengah taman ada air mancur yg bertingkat 3 ,membuat bunyi air terjun yg sangat menenangkan di malam hari, dan terdengar juga suara suara daun yg terhembus oleh angin malam ,suasana malam yg sangat menenangkan hati bagi haki.

Haki terus menatap langit sambil menikmati suasana di malam yg sunyi ini.

Haki pun mengingat kembali apa saja kegiatan ia hari ini.

FLASHBACK ......

"haki lo dah selesai catt kegiatan study kemarin? "

"Dah"

"Mana coba gua liat"

"Nih"

"Ki catatan lo kok pendek? "

"Gua catat yg penting doang"

"Ooooo........ gua pinjem ya"

"Sesuai dugaan gua"

"Hehe gua belum sempat nyatat sebenarnya, jadwal gua padet! "

"Padet cuman gara gara kencan buta doang"

"Yoi men~"

"Yaelah.... Gimana kencan nya git? "

"Aman aman aja"

"Lo jadian ama cewek fb lo? "

"Nggak"

"Lah napa? "

"Ekspetasi tak sesuai dg reality "

"Maksudnya? "

"Di fb fotonya cantik buanget! "

"Pas yg asli? "

"Kecewa buanget! "

"Hahahhahaha mampus!! "

"Buset dah jahat amat! "

"Lah habisnya kan gua dah bilang, pacaran di fb itu banyak yg kw mukanya! "

"Iye iye gua khilaf"

"Iya lo khilaf, khilaf kw! "

"Ini serius gua khilaf! "

"Ya ya"

Haki dan sigit berjalan ke kamar mereka ,saat otw nada dering hp haki berbunyi,haki langsung membuka hp nya dan melihat siapa yg menelfon, dan di sana tertulis nama (mama).haki pun menyuruh sigit utk duluan ke kamar sedangkan ia berbelok ke ruang santai ,haki berdiri tepat di depan kaca sambil melihat pemandangan dan berbicara dg mamanya.

"Ki"

"Ya ma?"

"Mama mau nanya,kamu bakal pulang kan pas liburan nanti? "

"Iya ma ki bakal pulang kok tenang aja"

"Baguslah kalo gitu, mama dah kangen banget ama putra kesayangan mama ini"

"Hahahhaha mama kesepian ya? "

"Hehe sedikit sayang, oh iya haki kamu pas pulang nanti bawa calon nggak? "

Im an Alpha guy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang