Rencana malam sunyi........

1.5K 63 0
                                    

Senja yg sunyi ini terdapat 3 org pemuda yg sedang berbincang dg sangat serius sampai sampai mereka mengeluarkan aura yg sangat tajam,
Ke 3 pria itu sedang membahas hal yg sangat serius...

"Jadi rencana kalian mlm ini apaan? "
Tanya sigit.

"Git lo tau kan kita suka ama temen imut lo"
Kata ucup.

"Maksud kalian key ama zino? "

"Iyalah"
Kata leo dg mantap.

"Git lo tau gua suka ama key"

"Dan lo tau juga kan gua suka ama zino"

"Yaaa gua tau ucup suka ama key, tapi leo sejak kapan lo belok??, setau gua lu masih suka ama cewek"

"Kapan gua belok lo nggak usah tau yg penting gua belok cuman untuk zino"

"Ok ok, jadi kalian ada urusan apa sama gua? "

"Kami mau melancarkan serangan malam ini"

"Serangan???............ WHAT TEH FU*K!!!! "

"WHAT THE FU*K KALI GOBLOK!! "
kata leo dan ucup serentak membetulkan kata kata sigit.

"Ok ok...., jadi serangan yg kalian maksud itu.... Yg kayak gini?? "
Ucup melingkari jari jempol dg telunjuknya dan memasuk dan mengeluarkan telunjuk tangan nya satu lagi dg expresi suuuupeeer datar.

"Bukan lah!! "
Kata ucup.

"Terus?? "

"Kita mau ngebuat pujaan hati kita, jatuh Cinta ama kita"
Kata leo.

"Caranya?? "

"Lo nggak usah tau"
Kata leo.

"Truss hubungan nya ama gua apa?? "

"Kita minta tolong ama lo buat pindah ke kamar leo sehari aja"
Kata ucup.

"Ooo gitu........ Yah gua sih fine fine aja"

"Serius????"
Kata leo dan ucup.

"Iye"-_-

"Thanks banget ya git kami benar benar berhutang Budi padamu!!!! ".   ヽ(´▽`)/
Kata ucup dg heboh nya.

"Yeeaaahhh Thanks banget git!!!!!".   (ノ>▽<)ノ
Kata leo sambil merangkul leher sigit dari samping.

Sementara itu....

Seorang pria yg sedang nelpon kebetulan lewat di ruang pengunjung penginapan, dan dia tak sengaja melihat pemandangan yg menganggu para pengunjung, sampai sampai para pengunjung menjauhi ke 3 pria aneh tersebut.

"Mereka buat ulah apa lagi sekarang?"-_-||

"-----------?"

"Iya ?,aaah nggak ada apa apa kok , iyaa, ki bakal pulang kok tenang aja, pas liburan nanti ki pulang ,mama istirahat yg cukup ya.... ..."

Dan haki melanjutkan langkah nya kembali sambil menelpon sang bunda tercinta.

Malam yg dinantikan pun tiba, ucup dan leo masuk ke dlm kamar ,sesampainya di sana mereka melihat kamar tersebut kosong.

"☆▼☆"

"★﹏★"

"Nice!~~~rencana di mulai!! "



.....

........

"Seriusan, haki kemana sih? "

"Mana kutau, aku juga lagi nyari nih"

"Kamu kok nyariin haki sih zino??, emang ada urusan apa? "

"Lah kamu sendiri ngapain cari bang haki, bukannya sang key pria terimut ini nggak pernah yg namanya nyariin cowok, biasanya cowok yg nyariin kamu"

"Haha, maaf aja ya, emang aku nggak pernah nyari cowok, tapi haki itu beda ,dia spesial! ,lah kamu sendiri ngapain nyari haki?"

"Nyariin abang sendiri masalah apa??"

Key dan zino terus berjalan di lorong penginapan, mereka berdua tak sengaja bertemu saat sedang mencari haki, jadi tujuan mereka sekarang hanyalah kamar penginapan, mereka belum memeriksa bagian yg di sana.

Sesampainya mereka disana, hal pertama yg mereka lihat saat membuka pintu adalah,

Ucup yg keluar dari kamar mandi dg memakai handuk yg melilit pinggangnya dan ia sedang mengeringkan rambutnya yg basah dg handuk kecil.

Dan leo yg sedang bersandar di tepi kasur king size sambil memainkan handpone nya, leo sekarang ini memakai celana jins panjang berwarna hitam dan kemeja lengan pendek berwarna hitam, tapi bajunya tak ia kancingi, tubuh atas leo pun malah kelihatan.

Ucup dan leo kelihatan lebih ganteng dan hot sekarang dg menampakan tubuh mereka yg hampir menuju sixpack dan dg senyuman tulus dan gembira yg ditunjukan ke pada pujaan hati masing masing.

"Ah! zino hai"
Sapa leo sambil mengangkat satu tangannya ke atas.

"Key, kamu dari mana aja? "
Kata ucup yg sudah berhenti mengeringkan rambutnya.

"Aku nggak dari mana mana"
Kata key datar.

"Leo!!! Kamu kok disini?? "
Kata zino terkejut.

"Hehe, aku tukar kamar semalam ama sigit. "

"Tukar kamar buat apaan? "
Tanya zino.

"Nggak ada cuman main main, sigit dia kalah taruhan sama leo jadi leo yg tidur di sini malam ini"
Jelas ucup.

"Oh gitu... "
Kata key dan zino serentak, mereka berdua pun berbalik ingin pergi.

"Eeh!  Kalian mau kemana? "
Tanya ucup.

"Mau nyari-"
Kata zino terpotong oleh leo.

"Zino ini udah malam mending keluarnya besok aja, nanti ketemu ama panitia malam malam begini bakal kena hukuman loh"
Jelas leo.

".........haaa iya deh"
Kata zino.

Key dan zino pun masuk kembali ke dalam kamar, dan duduk ditepi kasur menghadap TV, mereka berdua sibuk mencari siaran asal asalan.

Pada sat itu juga leo dan ucup melancarkan serangannya.

"Zino lo dah main game ini?,yg level ini susah nih"
Kata leo sambil duduk mendekat ke arah zino dg kancing bajunya masih belum di pasang menampakkan tubuhnya yg nyaris sixpack.

"Key kamu nyari siaran apa? "
Sekarang ucup yg duduk mendekat ke arah key dg tubuhnya yg masih basah dan rambutnya yg masih belum kering, tubuh ucup nyaris sixpack juga.

Key dan zino bingung karena tingkah teman mereka ini, tapi key dan zino tetap menjawab apa temannya tanyakan dan bicarakan, itung itung buat menghilangkan rasa bosan mereka.








Bersambung........



Im an Alpha guy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang