Key pun terpaksa maladeni nafsu fadli mereka telah malakukan berbagai macam posisi se* ,tapi hanya fadli yg merasa nikmat, sementara key tidak sama sekali.
"Fadli..... Sudah hentikan,ini benar benar tak enak! "
"Hey hey jangan begitu dong, kamu pasti akan merasa nikamat sebentar lagi"
Fadli terus bergoyang diatas key, key benar benar bosan sekarang"Hey kenapa kau tak muncrat ah... Owh... Jangan malu malu kau bisa memintaku utk melakukanya lagi seperti pria sejenismu yg lainya"
"Ha!!!!!!????? Apa maksudmu dg sejenis ku!!!?? "
Key pun murka dan marah karena merasa di bilang murahan dan rendahan oleh fadli, key pun menendang perut fadli, memakai celananya dan keluar dari sana dg cepat.
Setibanya key di tempat teman temanya key langsung menghabiskan 3 botol minuman utk menghilangkan rasa marahnya, key sama sekali tak suka jika ia di rendahkan oleh org lain apa lagi jika di samakan.
Key pun di antarkan oleh temanya ke asrama ,
.
.
.
.
.
Pd pagi harinya key terbangun dg kepalanya yg sakitBUZZZ BUZZZ
Key mengangkat telfon dari temanya yg mengantarkannya ke asrama semalam.
"Hey pria mabuk, sudah bangun?"
Sialan kau, gara gara pestamu kepala ku jadi sakit
"Hey hey aku tak menyuruhmu utk meminum 3 botol minuman"
Hmm jadi ada apa kau menelpon ku?
"Oh iya apa kau memiliki nomor hp teman sekamar mu, aku benar benar tertarik padanya "
Teman sekamar??? Aku belum bertemu dg nya
Kata key sambil melihat kekanan dan kek kiri mancari keberadaan teman sekamarnya."Yah~sudha lah aku akan ke kampus dulu, nanti jika kau punya no nya berikan pdku ya! Bye"
Tut tut......
"Haaaa~~~sebenarnya seperti apa teman sekamarku, aku jadi penasaran, bahkan dia sampai tertarik dgnya. "
Kata haki dan kembali tidur di kasurnya.
Bersambung
....Cerita asli key prof 2 kehapus
(╥_╥)
Makanya jadi pendek begini maaf ya semua~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Im an Alpha guy
RomanceWarning!!!! kisah ini berisi cerita tentang bxb, gay, yaoi dan sejenisnya. berawal dari kisah seorang putra bungsu dari keluarga normal,tentram,sakinah mawadah,ia memiliki paras yg sangat tampan, otak yg cerdas, tubuh yg sixpack dan kokoh ,tinggi...