anak Game!!

3.3K 138 6
                                    


Sudah 7 bulan gua sekamar ama key
Dan selama itu pula gua tersiksa ama tuh bocah, dia selalu aja cari masalh ama gua kalo nggak pagi dia bakal cari masalah di mlm hari.
Tapi sekarang gua sudah di bolehin ama ibuk kos buat pindah kamar walaupun cuman sementara sih sampai kamar baru yg  di tambah ama ibuk kos selesai yg kusus 1 orang /VIP lah mungkin namanya, ya tuhan hamba benar benar bersyukur atas keberuntungan yg engkau berikan kpd hamba.

"Hiks.... Tampan jangan pindah dong~~ hiks hiks... (╥o╥)" kata key sambil tersedu sedu dan memegang kaki gua.

"Nggak gua bakal pindah, udah muak gua ama lo"kata gua berusaha untuk melepaskan kaki gua.

"Tapi aku kan maunya bobo ama kamu, nanti kalo ada om om buncit masuk ke kamar aku gimana ,aku nggak mau tubuh mungil ku di         'fab fab'ama om om , haki plisss          ヽ(´□`。)ノ~~~~hiks... Hiks".
.
.
.
.
"Mampus..(  ̄ˍ ̄)"

"Haki kamu JAAHHHAT!! "
"Korban sinetron lo?? "
" SADIS AMAT!!!! "

Setelah 1 jam gua berantem ama key akhirnya gua bisa lepas juga, sebenarnya sih gua lagi beruntung soalnya pas gua lagi adu mulut ama tuh bocah, 2 teman nya datang ke kamar dan nyeret key pergi,alhasil gua bisa lepas dari tuh bocah.

"Ok sekarang mari kita cari no kamar yg telah di tentukan ama ibuk kos,gua harus ramah ama temen sekamar gua nanti ,haaaa~~~~akhirnya gua bisa lepas dari tuh bocah,
.
.
.
Yeaaaaaaaaaaaahhhhh!!!!!└(^o^)┘"
Gua malah jadi pusat perhatian org asrama gara gara teriak tadi, gua pun mulai berjalan lagi setelah meminta maaf ama org asrama yg ngerasa ke ngganggu.

"Kalo nggak salah no kamarnya 506,woah jauh juga ya"

Akhirnya gua pun sampai di kamar tersebut dulu sih kamar ini pas di huni ama 2 orag tapi penghuninya yg satu minta izin libur se bulan ,kalo nggak salah masalh acara keluarga kali,gua hirup nafas dan menghembuskanya pelan pelan.

Tok tok tok

" iya~~~sebentar-sebentar "
Ceklek!
Pintu itu pun terbuka dan yg pertama kali gua lihat itu, seorang cowok berambut coklat yg memakai baju kaos coklat berlogo digimon dg celana olahraga yg dilipat sampai ke lutut.

"Halo gua temen sekamar sementara mu , salam kenal"kata gua sambil mengulurkan tangan gua yg bermaksud utk berjabat tanga, dan tak lama kemudian dia menjabat tangan gua dan tersenyum lebar.

"Halo juga,nama gua zino alfana, senang berkenalan dg......?"
"Oh ,gua hakiken Archer"
"Haki.......... Masuk dulu yok! "
"Ok"
Gua pun masuk ke dlm kamarnya dan hal yg paling pertama kali gua liat itu adlh kamar yg penuh dg kaset game, ps, patung patung hiro di game, gundam dll, dan juga warna kamarnya menarik juga ,kayak kamar Anak gamer.

"Nah yg itu kasur lu bang "
Kata zino sambil menunjuk kasur sebelah nya.
"Bang??? Kita bukanya seumuran?? "
"Iya ,tapi ngeliat lo yg lebih tinggi dan besar dari gua ,gua malah jadi minder makanya gua boleh manggil lo abang kan??atau mas aja?? ˋ▽ˊ "
".......Abang •_• "
"Ok, senang bisa jadi teman sekamar lo bang ki!! ↖(^▽^)↗ "
"Ya...... "

Sudah 3 hari gua sekamar ama zino dan gua berasa kayak anak kampus normal, gua diajak main game lah, diajak jln jln sore lah pokoknya gua seneng ama dia, dia tuh orgnya kocak, dia bisa buat gua ketawa dg loluconya, dia bilang dia itu Gamer dia suka main game gitu kalo ada lomba game dia pasti ikut, nggak kayak tuh bocah mesum,tiap hari pasti cari gara gara kayak bugil di kamar lah,gua mandi dia berusaha ngintip lah untung gua udah pasang kunci ,nganggu gua tidur ama desahan nya yg main blowjob solo lah apalagi pas itu dia manggil manggil nama gua di sela sela desahnya ,
*Ah... Ah... Haaa~~~~...hakiiii~~~~ ouuuuwhhh.. hmmmmm ..aaahhhhh ha.... hakiiiii.... Ahhhhh~~~♡♡♡♡♡

Im an Alpha guy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang