Pada saat pagi yg cerah ,Mentari yg bersinar, dan kicauan burung yang merdu. Di atas kasur nan empuk ada seseorang yg masih tertidur lelap yg masih belum ingin meninggalkan mimpinya dan—
"Ooiii..... Mau sampai kapan kau tidur hmm? "
"Hm haki.... Bentar lagi ya, key masih ngantuk♥" sambil mempererat pelukannya
"5 menit lagi ya bang...♡ " Kata zino sambil mempererat pelukannya juga.
"Yaa gua sih nggak masalah kalo lo mau tidur terus tapi, gua harap kalian bisa baca situasi" kata haki menghela napas.
"Hmmm emang apa salahnya meluk, haki♥?" kata key dg manja
"Bang, zino kan pengen peluk doang♡,mang nggak boleh? "
"Seterah lah, yah kalau kalian masih mau meluk ya peluk aja" kata haki putus asa.
"Iya, peluk aja terus key, aku nggak apa kok♥"
"Zi-zino tangan kamu peluk leher ku aja jangan pinggang ♡"
". . . . .. .. . . . . . . . . . . .........................................................."
"(o_-)*!?"
"(º_º)*??!!"
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGGGGRHH!UCUUP/LEOO!"
.
.
.
.
..
.
deng deng.......
Sejak kejadian tadi pagi ,suasana ruangan di pagi yg cerah ini malah tertutupi dengan aura kabut berwarna hitam yg keluar dari 2 makhluk unyu ini ,alhasil 3 org pemuda yg berada di sana jadi sedikit merinding dg suasana tersebut,berbeda dengan seorang pemuda yg acuh dg suasana dan lebih memilih membaca buku sambil nyeruput kopi dengan aman,damai dan tentram,hal ini terus berlangsung hingga salah satu dari ke 3 pemuda itu tak tahan lagi dengan suasana ini."Key, kamu kenapa? " tanya ucup sambil duduk disebelah key yg pasang muka kusam dan marah.
"......"key tak menyahut kata kata ucup karna mood nya Down.
"No, zino, hey kamu kenapa? " tanya Leo sambil menyentuh bahu zino yg sedang main pspnya dg muka datar dan cahaya mata yg redup dari matanya .
"........." zino pun tak menyahut kata kata Leo.
Melihat 2 pasang couple di ruangan kamar ini membuat mata sigit mencair karna pancaran sinar high lovely dovy, sigit tau saat ini mereka dlm kesusahan tapi, ya nggak kayak gini juga kali, mesra mesraan di depan dia yg jomblo ngenes, bikin otak nya mikir kayak ' wkwkwkwk, noh ,didepan lo ada insan lovely dovy, nah lo?, jones seleketep wkwkwkwk'
Itu lah isi otak sigit sekarang. Tak tahan lagi sigit ingin meminta tolong kepada haki, tapi haki yg masih betah dg bukunya dan secangkir kopi di tangannya satu lagi plus dia yg masa bodo dg situasi saat ini membuat sigit berpikir 'haki lo nggak bisa diharapkan (´ー`)'Keadaan masih terus berlanjut 2 pasang couple yg lagi drama queen, 1 org bego yg lagi perang dg otaknya sendiri, dan 1 org lagi yg bodo amat~.
Hal ini terus berlangsung sampai sampai membuat haki tak bisa mengabaikan kondisi ini, haki pun dengan mendengus menutup bukunya yg masih ngegantung.
"Jadi.... Kalian semua kenapa nih?, kalo sigit mah gua tau, dia lagi perang ama otaknya, sedangkan kalian napa? "
Akhirnya haki membuka suarnya, hal itu sukses membuat si 2 pria imut menoleh pada pemilik suara, walaupun dengan raut wajah yg begitu down dan putus asa."Hakii~"
"Bang kii~"
"What"
"Kamu semalam tidur dimana haki? ~ "
"Sofa"
"Kok di sofa bang kii? ~"
"Soalnya gua nggak mau ngeganggu 2 couple yg lagi tiduran sambil peluk mesra mesraan, gua ogah jadi lalet"
"Tapi itu kan nggak sengaja hakiii~aku kira yg aku peluk itu kamuu"
"Zino nggak tau kalau yg zino peluk itu bukan bang kii~"
"Kok disini kayak gua yg disalahin? "
"Key, aku nggak masalah kok, kalo kamu tidurnya peluk aku ♡"
"Ziinoo~,jangan ngambek gituu,makin lucu tauk♡"
"Cup ,mending lu tutup mulut lo sebelum gua yg nutup mulut lo"
"Nggak papa kok,kalo pake bibir mungil kamuu♥"
"Taik! "
"Jijay gua leo -_-"
"Hehe♡"Haki beranjak dari sofa dan menuju ke pintu.
"Oh! Haki kemana? "
"Bang kemana? "
"Keluar"
"Ikut!! "≧﹏≦☆\(^ω^\)
"Kuy, kalian betiga nggak ikut? "
"Oh, ok! "Mereka berenam keluar dari penginapan, dan berjalan jalan di tepi pantai ,melihat lihat manik manik dan oleh oleh khas sana,dan akhirnya tiba di kafe,mereka masuk ke kafe itu untuk mendingin kan badan ,dan sekaligus makan siang, di kafe itu tak terlalu banyak org,dan suasananya sangat adem,suara ombak juga terdengar lembut dari sana,angin ombak juga menyapa dengan lembut, mereka berenam berbicara banyak hal disana ,untunglah karna ajakan haki tadi membuat mood key dan zino kembali cerah, selagi mereka bercengkrama, tiba tiba ada pelayan wanita yg imut memakai maid outfit membawa pesanan mereka, ketika pesanan mereka telah di atas meja, haki sedikit heran, kenapa pelayan ini tak pergi pergi, tapi haki berusaha untuk mengabaikannya, ketika haki mencoba pesanan nya tiba tiba pelayan itu bertanya.
"Minumanya enak nggak mas? "
Katanya.
"Oh iya"
Kata haki, tapi ketika haki menoleh melihat ke pelyan itu, ia sedikit terkejut, karna wanita itu adalah wanita yg di tolongnya semalam.Melihat hal itu key dan zino sedikit terganggu karna pelayan wanita itu melirik lirik dg wajah merona ke haki
"Oh iya, terima kasih yg semalam ya mas♡"
Kata si pelayan itu,seketika sontak membuat teman teman haki terkejot.
"Hakii,yg semalam maksudnya apa!"
"Baang kiii ,maksudnya apaaan!"
"Weeesss my broo,im proud of you"
Kata sigit bangganya.
"Oh ,kamu yg semalam bakal di lecehin tu ya"
Kata haki enteng sampil menyerupur minuman kelapa mudanya."
"..........hahahaha masnya nggak bisa di godain ternyata yaa"
"Waiitt maksud nya!?"
Kata key & zino
"Gua lebih suka bicara straight to the poin dari pada bata bata banyak basa basi"
"Hehe ,masnya menarik♡♡"
"!"
Key and zino memanas
"Oh iya, kenalin namaku shelyn, salam kenal ya mas... "
Kata shelyn menjulurkan tangan ke haki dg senyum yg amat manis.
"Ooooh iyaaa salam kennnal aku keeyyy! "
Kata key dengan senyum paksaan dan menghalangi shelyn utk berjabat tangan dg haki.
"Dan aku zzinoo! "
Kata zino berdiri di depan haki dan memasang senyum paksaan juga.
"Oh iya salam kenal, uummm dan mas, namanya siapa? "
Kata cewek itu sok imut.
"Oh gua haki, ini sigit dan itu ucup, salken"
Kata haki masih datar.
"Ooh mas haki ya ♡ hehe ♡ namanya keren ya ,orang nya juga uuummm... hehe♡(≡^∇^≡)"
Kata shelyn dengan masih tingakah imut'NYEBBBELIIIIIIINNNN TAIIIKKK! (ˋ︿ˊ〆)(ˋ︿ˊ〆)
Teriak zino & key..
…
…
…
……
……
…
…
hai hai..... Bagai mana kabarnya...?
Maaf ya, dah lama nggak up,Cerita ini aku lanjut lagi, dan mohon maaf atas salah ketiknya ya hehe ")
Dan jangan lupa dukungan nya yaa
Bye bye, see you next capt☆\(^ω^\)
KAMU SEDANG MEMBACA
Im an Alpha guy
RomanceWarning!!!! kisah ini berisi cerita tentang bxb, gay, yaoi dan sejenisnya. berawal dari kisah seorang putra bungsu dari keluarga normal,tentram,sakinah mawadah,ia memiliki paras yg sangat tampan, otak yg cerdas, tubuh yg sixpack dan kokoh ,tinggi...