Saat ini para mahasiswa sudah keluar dari jam kuliahnya, sebagian dari mereka memilih utk pulang ke asrama, dan sebagianya lagi ada yg lebih memilih jln jln sore bersma dg teman teman mereka, dan disinilah key bersama dg teman temanya sedang berkumpul dan bercanda ,saat key sedang asik berbicara dg temanya key tak sengaja melihat haki dg org lain sedang berjalan jalan dan tertawa bersama, hal itu membuat key cemburu dg org bertubuh lebih kecil dari haki itu, key pun menghampiri haki dg senyum cerah di wajahnya.
Key bermaksud utk melompat dan memeluk haki dari belakang tapi ,peri keberuntungan sedang berpihak padanya, key malah menghimpit tubuh haki, dan malah mendapat jake pot sebuah roti sobek yg sangat menggiurkan utk di sentuh.
Setelah beberapa hari berlalu sejak kejadian jake pot itu, dan haki yg bersama dg anak gamer yg terkenal bisa di bilang saingan key dlm bidang pria imut, namanya adalah zino ,dia di nobatkan oleh para mahasiswi dan siswa sbg cowok termanis ke 2 setelah key.
Dan dia sekarang dekat dg pujaan hatinya, key merasa sangat bimbang sekarang bagaimana jika zino merebut haki dari key, key tidk mau hal itu terjadi.
Maka dari itu key lebih sering merawat tubuh nya dan merawat wajahnya agar terlihat lebih imut alami.
Hari ini key mendapat info bahwa haki sudah pindah ke kamar VIP, itu berarti tak akan ada yg menganggu mereka jika key datang berkunjung ke kamar haki.
Key pun bersiap siap utk mengunjungi kamar haki tapi, saat ia membuka pintu betapa terkejutnya key bahwa org yg sedang berdiri di depan pintunya saat ini adalah cowok brengsek yg berani merendahkan haki dulu, cowok itu adalh fadli.
"Apa yg kau lakukan disini? "
"Aku hanya ingin mengunjungi pria manis ku"
"Siapa yg kau bilang pria manismu!!??? "
"Hey akhir. Akhir ini kau kelihatan lebih imut dari sebelumnya ya, apa jangan jangan karena ku?? "
"Jangan ke geeran kamu fadli, aku menjadi seperti ini bukan utk mu!!, Tapi utk org lain yg 1000 x lebih baik dari mu!!!! "
"Utk org lain? "
"Ya!! Sekarang minggir sana jangan datangi aku lagi!!!! "
Saat key hendak melewati fadli, fadli malah mengangkat tubuh key utk masuk kembali ke dlm kamar, dan fadli melempar tubuh key ke kasurnya.
"Apa yg kau lakukan brengsek!!! "
"Key aku sudah bersabar dlm menahan emosiku padamu, tapi aku rasa sekarang aku tak bisa menahanya lagi, kau sudah mempermalukanku pada saat pesta waktu itu, sekarang saat nya aku yg membalasmu"
"Apa maumu sialan!!! "
"Mau ku??, aku akan memperkosamu sekarang dan memfotomu seberapa mesumnya dirimu dan memberitahukan nya pada semua org!!!! "
Fadli pun menyelotip mulut key dan mengikat kedua tangan key dg tali yg sudah ia persiapkan, dan ia merobek baju key dg kasar dan mulai mengigit leher key.
---------------------------------------------------------
Seseorang tengah mencari baju kaos nya yg hilang
"Ah baju kaos ku yg di beli ama bunda kok nggak ada ya??, mungkin ketinggalan di kamar dia kali ya..? "---------------------------------------—————--
Key berusaha utk memberontak tapi ia tak bisa sama sekali, kekuatan fadli jauh lebih besar dari pada nya, key merasa ketakutan sekarang, apakah ini karma yg ia dapat kan dari dosa dosa yg sudah ia perbuat waktu dulu?
---------------————————————----
"Ah nggak ada di sini bang baju nya, mungkin ketinggalan di kamar dia kali"
KAMU SEDANG MEMBACA
Im an Alpha guy
RomanceWarning!!!! kisah ini berisi cerita tentang bxb, gay, yaoi dan sejenisnya. berawal dari kisah seorang putra bungsu dari keluarga normal,tentram,sakinah mawadah,ia memiliki paras yg sangat tampan, otak yg cerdas, tubuh yg sixpack dan kokoh ,tinggi...