Hari berikutnya pun sudah tiba, matahari telah menampakkan sinarnya dan embun pagi yg sudah menjadi air membuat tanaman tanaman di sekitar nya kelihatan lebih fresh se fresh mahasiswa dan mahasiswi yg sedang study tour itu yg sedang bercanda tawa dg temannya, ada yg ngobrol, ada yg main alat musik dll tapi dari semua mahasiswa itu ada 5 org siswa yg sangat menonjol di sana.
Ke 5 org itu merupakan satu anggota kelompok, anggotanya juga populer di kampus jadi tak ada satupun mahasiswa yg tidak tau nama anggota tersebut, apa lagi haki dia sudah terkenal sampai ke kampus lain.
Para mahasiwa sedang berkumpul di halaman depan penginapan, mereka sedang menunggu instruksi dari pembina study tour ini, selagi mereka menunggu mata semua mahasiswa berpusat pada 5 anggota yg ternama ini, para kaum lelaki mereka melirik lirik ke arah key dan zino, sedangkan kaum wanita sedang mencuri curi pandang ke arah haki.
Walaupun begitu mereka bertiga sama sekali tak menghiraukan hak itu, mereka malah asik berbincang bincang dg anggota kelompok mereka.
Sedangkan sigit dan ucup........
(〒▽〒) (T▽T)
* we are ok!!*Sigit dan ucup hanya terkenal di bidang kampusnya bukan di bidang sosialnya.
Beberapa saat kemudian para pembina pun telah tiba, mereka langsung memberikan satu peta utk masing masing kelompok, peta itu berisi denah kemana saja para mahasiswa itu akan pergi, daerahnya di tandai dg huruf x.
Disini para mahasiswa tidak pergi dg pembinanya, para pembina hanya menunggu di daerah x utk memberikan penjelasan dan penerangan dari daerah x itu, jadi para mahasiswa di bolehkan utk pergi bersama anggota kelompoknya dg bebas memilih tempat yg lebih dulu di kunjungi.
Haki, ucup, sigit, zino dan key pun pergi ke daerah pertama yg akan mereka kunjungi, mereka sangat bersenang senang dlm study tour kali ini, mereka bercanda tawa, berbincang bincang, melakukan hal konyol ke arah patung yg aneh seperti sigit yg memasang wajah iba sambil menjongkok ke patung seorang bapak bapak merenung yg sedang jongkok.
Hari pun sudah mulai sore jadi mereka memutuskan utk kembali ke penginapan.
Para mahasiswa yg lainnya pun sudah kembali ke penginapan.
Ketika hari sudah mulai malam, para mahasiswa di mintak utk pergi ke ruang makan, mereka makan bersama sama di sana dg riang, dan penuh dg kenikmatan.
Berbagai macam makanan sudah terhidang di atas meja, hampir semuanya adalah makanan seafood itu semua karena penginapan mereka dekat dg pantai.
"Nyam nyam umm makanan dari SYURGA!! "
Kata sigit yg sedang makan sambil memegang daging kepiting dan ikan bakar di kedua tanganya"Betul tuh git!!! "
Sahut ucup sama dg sigit"Cup ,sigit kalau makan pelan pelan"
Kata zino yg merasa ngeri melihat kedua makhluk di depannya ini."Iya~~zino"
Sahut sigit.Sedangkan ucup terus lanjut makan.
"Key suruh penggemar mu utk makan dg pelan! "
Kata zino"Kenapa malah aku??!! "
Kata key"Karena apapun yg kau katakan ucup pasti akan mengikutinya"
Balas sigit yg di angguki oleh zino."Uuuuhh...... Cup makan yg pelan! "
Kata key tanpa melihat ke ucup."SIAP BOS Q!! "
kata ucup sambil hormat." haki lo bukanya nggak suka ama seafood ya?? "
Tanya sigit."Bukannya nggak suka tapi ada beberapa seafood yg nggak gua suka"
Ucap haki terus makan seafodnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im an Alpha guy
RomanceWarning!!!! kisah ini berisi cerita tentang bxb, gay, yaoi dan sejenisnya. berawal dari kisah seorang putra bungsu dari keluarga normal,tentram,sakinah mawadah,ia memiliki paras yg sangat tampan, otak yg cerdas, tubuh yg sixpack dan kokoh ,tinggi...