Hari ini, adlah hari Study tour siswa kampus gua , kami pun di panggil utk berkumpul di lapangan depan kampus. Setelah kepala kampus memberi pidato, nasehat ,pesan, dll. Kami pun di suruh utk menaiki mobil bus yg di miliki oleh kampus, ada sekitar 4 bus yg akan di gunakan. Dan tempat duduk tentu saja sesuai dg anggota kelompok nya. Dan di sinilah haki, haki masih di luar bus menunggu panggilan nama kelompok utk masuk ke bus, tapi rasanya suasana hari ini nggak menyehatkan.
Aura hitam terus saja keluar dari sekitar key dan zino, hal itu membuat org org di sekitar mereka pun menjauh termasuk haki ,sigit dan ucup
"Oi haki, itu zino ama key kenapa yak?? "
Tanya sigit berbisik"Mana gua tau, gua aja nggak tau kalau mereka saling kenal"
"Astaga gua nggak pernah nyangka kalau cowok manis itu juga bisa jadi seram ya"
Kata ucup."Ooh........ .....Cup"
"Napa ki? "
"Lo ngapain sembunyi di belakang gua? "
"Lo nggak liat apa, auranya bikin gua merinding rasanya kayak bakal kena sial, mending gua di sini aja biar lu yg kena sialnya"
"Sialan lo cup! "
"Gyahahahhaha anjaaaayyy ,jenius lo cup"
Tawa sigit pun meledak."Thanks git"
Ucup mengacungkan jempolnya dg bangga."Astaga gua kok bisa dapet temen kayak mereka ya?? "
Ujar haki tersirat penyesalan di kata katanya.Beberapa saat kemudian.....
Para siswa sudah berada dlm busnya masing masing, merek duduk juga berdasar kelompok. Dan di dlm bus tersebut sangat heboh dan beragam, ada yg ngegosip, main game, menyanyi pake gitar, pacaran dlm bus dan ada yg lagi akrab akrapan ama dosen supaya nilainya di naikin dll, semua siswa sangat senang dg perjalan ini, tapi di tempat duduk paling belakang bus, suasananya sedikit tegang dan panas, tempat duduk belakangan itu sengaja di buat sebaris tidk di pisah jadi sekarang posisi duduk nya adalah...
Ucup—key—haki—zino—sigit
Haki nggak tau kenapa, tiba tiba saja dia sudah duduk diantara sumber aura buruk ini.
Jujur saja haki sedikit tegang sekarang, sementara ucup dan sigit mereka malah asik dg dunia mereka sendiri.
Selama di perjalanan mereka berlima baik baik saja, tapi ketika ada belokan tajam ke sebelah kiri, mereka malah oleng ke kanan, alhasil zino pun tak sengaja memeluk setengah tubuh haki
"Waaah!! sorry bang aku nggak sengaja!!"
Kata zino wajahnya sudah memerah padam.Melihat hal itu pun hati dan kepala key menjadi panas.
Kebetulan pada saat itu juga ada tikungan tajam sebelah kanan, key pun memanfaatkan kan kesempatan itu, ketika tikungan itu sedang berlangsung, key langsung memeluk tubuh haki tanpa ada rasa bersalah.
"Aaaggghh!!!! Key lo ngapain sik!! "
Teriak haki"Belokan mobilnya tajam banget, makanya aku jadi oleng banget Haki~~"
Kata key masih memeluk tubuh haki mesra."Aaagghhh key kamu nggak papa, kamu kalo oleng duduknya, oleng ke aku aja"
Kata ucup sambil menarik key manjauh.Seketika sigit dan haki langsung mematung tak bergeming, sementara itu hati zino sudah sedikit mendingin sekarang.
Sigit pun setelah melihat moment yg baru saja ia lihat tadi ia menjadi punya sedikit ide jahil.
Ketika mobil berbelok ke kiri mereka oleng ke kanan, sigit dg sengaja mendorong tubuh zino dan malah mengenai haki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im an Alpha guy
RomanceWarning!!!! kisah ini berisi cerita tentang bxb, gay, yaoi dan sejenisnya. berawal dari kisah seorang putra bungsu dari keluarga normal,tentram,sakinah mawadah,ia memiliki paras yg sangat tampan, otak yg cerdas, tubuh yg sixpack dan kokoh ,tinggi...