Gue menatap taehyung bingung.
Kenapa dia bisa ada disini coba?"Eh,nak taehyung sudah datang rupanya,yasudah,cin?kamu bareng taehyung,ya?"
Kata mami yang sudah berdiri disamping gue."Kok,aku ikut tae sih mih? Kan kita ada acara katanya.gimanasih?"
"Ya ini kan acara kalian,masa kalian datangnya misah sih? Apa kata orang?"
"Wait..ini ada apasih sebenarnya?"
"Udah kamu berangkat dulu aja sama taehyung,biar taehyung yang jelasin nanti sama kamu."
"Gih sana,keburu mulai nanti acaranya."Gue menatap mamih dan taehyung bergantian, berusaha mencari kebenaran, tapi nihil.
"Jalan sekarang,cin?"
Tanya tae. Tangan nya sudah membukakan pintu mobil untuk gue.Gue mengangguk dan masuk kedalam mobil dan gk lupa bilang makasih tentunya.
Setelah cukup lama gk ada yg membuka mulut,gue memutuskan untuk bertanya.
"Bisa jelasin semua ini? Aku bingung banget sumpah."
Taehyung tersenyum.
"Tahu gk sih? Ternyata orang tua kita sudah bersahabat sejak lama,dunia sempit banget ya? Dan yg gk aku sangka lagi, ternyata sejak kita lahir,mereka sudah membuat kesepakatan."
"Kesepakatan? Kesepakatan apa?"
"Kesepakatan untuk menikahkan kita kelak."
"Hah?! Tae,kamu pasti bercanda kan? Tae,ini gk boleh terjadi! Aku punya pacar!"
"Kamu punya pacar atau enggak,pernikahan kita akan tetap terjadi. Tapi kamu tenang aja,sekarang kita cuma akan tunangan kok,jadi masih ada waktu buat kamu bicara dan jelasin semuanya ke pak Chanyeol."
"Enggak, pasti ada jalan supaya pernikahan kita batal.
Kita bisa bicara ke orangtua kita,dan meyakinkan mereka kalau kita gk bisa hidup bersama,kita gk saling cinta.ya,kita pasti bisa.""Tapi,sayangnya aku gk mau repot repot melakukan itu."
"Maksud kamu?"
"I'm still Loving you,cindy Thefannie.
Aku gk akan lepasin kamu,dari awal emang kita udah bersama kan?
Aku yakin,kamu juga memiliki perasaan yang sama.""Kamu salah. Aku udah gk ada perasaan apapun lagi untuk kamu.
Aku cuma cinta sama chanyeol,dan aku cuma mau menikah dengan chanyeol.""Tapi kamu gak bisa berbuat apa-apa sekarang. Jangan menentang takdir, sayang."
"Are you crazy? Kamu bukan taehyung yang aku kenal lagi tau,gk?
Kamu egois! Kalau kamu cinta aku, harusnya kamu relain aku bahagia!""Berhenti ngomong yg gk perlunya, sekarang kita turun,tunjukin senyum kamu,jangan bikin orang tua kita kecewa. Kamu gk mau nyakitin hati mereka kan?"
"Brengsek!"
Disatu sisi..
"Gimana, Pak? Berhasil gk?"
Tanya Liyana kepada Chanyeol."Berhasil na,dia udah kesel bgt karna tiba-tiba saya ajakin putus. Apalagi saya bilang saya akan tunangan, makin panas deh dia.
Semoga surprise kita berhasil ya,na.""Harus dong pak! Ohya,dekorasi nya sudah selesai semua,tinggal nunggu cindy nya dateng aja."
"Makasih banyak ya na,berkat kamu saya bisa bikin Harinya cindy jadi lebih spesial."
"Santai aja kali,pak. Toh ini juga buat kebahagiaan sahabat saya."
"Em,pak? Saya pamit ya,sehun mau ke bandung hari ini,kalau saya gk ada dirumah,nanti dia bisa ngambek."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Lecturer -PCY✨[END]
Fanfickedekatan kami bermula dari acara pelemparan bunga di sebuah resepsi pernikahan.