•PROLOGUE•

2.8K 263 13
                                    

Aku hanyalah seorang gadis penyendiri. Mereka bilang aku introvert dan anti sosial.
Yah... Perkataan mereka tidak sepenuhnya salah tentangku.

Dari kecil aku memang gadis yang cuek dan kurang peduli dengan lingkunganku, tapi sikapku berubah menjadi semakin dingin, tempramen dan penyendiri begini sejak kakak ku mati bunuh diri, karena suatu masalah yang belum kuketahui itu apa.

Aku sangat menyayangi kakak ku satu-satunya itu, dan aku bersumpah akan menemukan dan menghancurkan siapapun dan apapun penyebab kematian kakak tersayang ku itu.

Memang disekolah tidak ada yang membully ku, tapi aku tahu mereka membicarakanku dibelakangku dan mengatakan aku murid aneh karena tidak pernah mau bersosialisasi.

Gila, padahal tidak ada yang salah denganku, bahkan penampilanku tidak aneh dan sama saja seperti murid sma kebanyakan, dasar siswi-siswi tukang gosip!

Tadinya kupikir kehidupan sekolahku akan selalu monoton dan biasa-biasa saja, pergi pagi kesekolah, makan siang sendiri di taman belakang sekolah lalu pulang kerumah pukul 6 sore.

Menikmati jam kosong dengan duduk berdiam dibangku ku yang terletak dipojok belakang dekat jendela, sambil mendengarkan musik.

Berbicara sekena nya dan seperlunya kepada orang orang yang berada dikelasku ataupun disekolahanku, kehidupan ku sangat biasa.

Tapi semua itu berubah saat aku bertemu dengannya, seniorku...

Tampan, kharismatik, berprestasi dan populer. Semua orang menyukainya, terutama para siswi.

Dialah orang pertama yang mau mengajakku mengobrol lama, menolong dan mengobati lukaku saat aku terjatuh, bahkan mengantarku pulang saat aku sedang terburu-buru.

Aku menyukai semua yang ada padanya. Senyumnya, tawanya, dan tingkahnya. Yah walaupun aku cuma bisa memandangnya dari jauh saja sih.

Aku memutuskan untuk mengejarnya, mencoba mendekatinya dengan normal, dan pelan-pelan menjadikannya milikku.

Tapi suatu hari, seseorang ingin mengambilnya, dariku...

Dia siswi yang cukup populer di sekolahku, ia cantik, pintar dan semua orang menyukainya. Tapi tidak denganku, aku membencinya!

Gadis itu selalu menempel pada senior kesayanganku tak peduli dalam keadaan apapun. Ia mendekati senior kesayanganku secara terang-terangan dan melakukan apapun untuk dekat dengannya, benar-benar tipikal seorang jalang.

Entah dari mana pikiran itu muncul, aku jadi ingin menyingkirkannya dari hidup senior kesayanganku, melenyapkannya dari kehidupan orang yang kucintai.

Terlebih lagi saat aku tahu kalau dialah penyebab kematian kakakku.

*
*
*
*

"Kau adalah milikku sunbae,dan selamanya akan begitu, kau tidak punya pilihan selain mencintaiku, tunggu dan lihat saja bagaimana aku menyingkirkan si penggoda itu."

***

"Kau gila! kau psikopat! Astaga kenapa semuanya menjadi rumit? Dan kenapa aku tak bisa membencimu?"

***
A

/N :

oke...maafin aku yang bikin karakter Yeri yang biasanya manis berubah sadis kayak gini.

Semoga suka :)

-Himeka Chan-

Yandere GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang