"Morning sunbae,"
Yeri menyapa ceria Jungkook yang baru melewati kelasnya.
Tidak ada ekspresi gugup di wajah Yeri saat bertemu Jungkook seperti seminggu belakangan ini.Jungkook menatap heran Yeri, ia membalas sapaan Yeri disertai senyum tipisnya, "morning Yeri."
Jungkook tidak jadi melanjutkan langkahnya saat Yeri berjalan menghampirinya.Yeri berdiri didepan Jungkook, ia menarik tangan kanan Jungkook lalu menaruh sekotak susu yang biasa ia berikan diatas telapak tangan Jungkook. Hari ini rasa cokelat, "untuk sunbae." Yeri tersenyum manis, membuat Jungkook tertegun menatap wajah Yeri.
"Jangan lupa diminum, semoga harimu menyenangkan sunbae," kata Yeri sebelum pergi memasuki kelasnya meninggalkan Jungkook yang mematung sambil menatap sekotak susu cokelat ditangannya, jangan lupakan beberapa murid yang sedari tadi menyaksikan adegan sapa-sapaan Jungkook dan Yeri.
"Ada apa dengannya? Aneh sekali."
🔪❤👤
Yeri berubah, gadis itu mengikuti saran Hana. Ia akan mendekati Jungkook lebih dulu, mengabaikan prinsip 'kodrat perempuan itu dikejar, bukan mengejar.'
Yang diyakini Yeri saat ini adalah, 'Tidak selamanya lelaki yang mengejar perempuan, ada saatnya mereka bertukar peran.'
Jika ia menunggu Jungkook yang mengejarnya, sampai kuda bisa bertelur pun hal itu tidak akan pernah terjadi.
Yeri kan pendiam, dicap gadis cuek sama satu angkatan. Kalau bukan karena insiden tabrakan ditangga dan juga sekotak susu dengan notes merah muda itu, Yeri sedikit ragu dia bisa mengenal Jungkook sedekat ini.
Selain itu, kalau Yeri tidak mengingat status Jungkook sebagai siswa populer, Yeri juga ogah-ogahan mendekati Jungkook duluan seperti ini apalagi menyingkirkan fansnya yang segunung itu.
Karena Kim Yerim percaya pada takdir yang akan mendekatkannya pada Jeon Jungkook.
Ngomong-ngomong soal fans Jungkook, barisan para saingan Yeri itu sudah mulai menipis. Kebanyakan dari mereka memilih hanya menaruh hadiah dan surat mereka di loker Jungkook tanpa menemuinya melainkan menjadi pengagum jarak jauhnya saja.
Tentu saja alasan mereka bertingkah seperti itu karena takut diteror oleh si gadis misterius yang tak lain adalah Kim Yerim.
Yerim tentu saja senang, saingannya berkurang drastis karena tindakan gilanya itu, semua nya juga berjalan sesuai dengan harapannya. Ternyata Jungkook open terhadap segala perhatian dan juga kode darinya.
Tapi, semuanya berubah.
Kehadiran gadis Jepang yang pernah dibicarakan teman Jungkook merubah segalanya. Gadis itu mendekati Jungkook secara terang-terangan, lebih dari yang Yeri lakukan. Ia menempeli Jungkook kemanapun ia pergi hingga waktu interaksi antara Yeri dan Jungkook berkurang.
Yeri sangat kesal, terutama tiap melihat ekspresi santai Jungkook yang menganggap biasa kehadiran gadis Jepang itu..
"Takamiya Hazuki, aku akan melenyapkanmu."
***
A/N :
Pendek, karena niatnya mau dibikin pendek tapi sering update. Makasih buat yang udah votment dan baca cerita ini ^^
See you next update!
-Himeka Chan-
KAMU SEDANG MEMBACA
Yandere Girl
Hayran KurguEND [Ini cerita pertamaku, dibuat dengan pengetahuan seadanya dan belum semahir itu merangkai alur. Jadi maaf sekiranya kalian rasa ini kurang masuk akal atau bahkan aneh, selamat membaca.] Kim Yerim begitu menyukai seniornya sampai ia rela melukai...