•TEN•

845 151 12
                                    

Sudah tiga bulan Yeri lewati dengan status sebagai pacar seorang Jeon Jungkook. Selama itu pula hubungan mereka berjalan lancar meskipun banyak yang tak menyukainya.

Tak banyak yang berubah dari lingkup pertemanan Yeri, teman dekatnya masih lah Jung Hana si gadis blasteran Jepang-Korea. Hanya saja beberapa siswi mulai menjalin pertemanan dengan Yeri dengan alasan menambah teman.

Padahal Yeri tahu mereka mau berteman dengannya karena dia adalah pacarnya Jeon Jungkook si golden boy SIHS, tidak kecil kemungkinan mereka akan berubah menjadi musuhnya jika Yeri putus dengan Jungkook.

Ada yang ingat Takamiya Hazuki?
Sekarang gadis Jepang yang dulu selalu terlihat menempeli Jungkook, sampai sekarang pun masih menempeli Jungkook. Jelas saja Kim Yerim sebagai pacar Jungkook merasa tak suka, cemburu lebih tepatnya.

Banyak yang heran, mengapa Yeri diam saja saat melihat Jungkook ditempeli Hazuki. Begini ya, biasanya gadis yang melihat pacarnya ditempeli gadis lain pasti akan marah. Yah minimal protes ke pacarnya yang terlihat biasa saja saat ditempeli atau digodain gadis lain, atau bisa juga melabrak gadis yang menempeli pacarnya itu.

Saat ditanyai seputar hal itu, Yeri hanya biasanya hanya tersenyum tenang dan menjawab, "Aku percaya Jungkook sunbae hanya mencintaiku." Padahal mereka tidak tahu, dalam hati Yeri telah menyumpah serapahi Hazuki dan merencanakan segala cara untuk menjauhkan Hazuki dari pacarnya.

Sementara Takamiya Hazuki sendiri, ia tidak akan pernah menyerah untuk memenangkan hati Jungkook walau  pemuda itu sudah punya pacar. Menghadapi Kim Yerim bukanlah hal sulit baginya saat ini.

Sama dengan Yeri, Hazuki pun tengah merencanakan segala cara untuk merebut Jeon Jungkook sekaligus menyingkirkan Kim Yerim, gadis yang berhubungan dengan seseorang dimasa lalunya.

"Yer, aku lihat beberapa hari ini Hazuki sunbae tidak pernah  berdekatan dengan Jungkook sunbae lagi." Hana duduk disebelah Yeri dan menyodorkan sekotak susu stroberi yang baru ia beli di kantin.

Yeri mengucapkan terimakasih pada Hana sebelum mengambil sekotak susu stroberi yang diberikan padanya.
"Entahlah, mungkin dia sudah menyerah." Jawab Yeri acuh, jujur saja ia sangat malas membicarakan tentang seniornya itu.

"Em.., Yer, seandainya nih ya Jungkook sunbae mengakhiri hubungan kalian dan berpaling ke Hazuki sunbae bagaimana?"  tanya Hana hati-hati. Hana mengalihkan pandangan dengan gugup begitu melihat Yeri yang mendelik tak suka padanya. "Kenapa bertanya hal itu?" tanya Yeri balik, nada bicaranya terdengar dingin dan datar.

"A-aku hanya ingin tahu saja," jawab Hana gugup.

Yeri menyeruput habis susu stroberinya, sebelum meremas kotaknya dan membantingnya dimeja."Kau mau tau apa yang akan kulakukan saat Jungkook sunbae berpaling ke Hazuki sunbae?" tanya Yeri.

Hana mengangguk singkat, sumpah dia benar-benar takut dengan reaksi Yeri saat ini, terlihat menyeramkan.

Yeri mengambil posisi bertopang dagu diatas meja sambil menatap lekat Hana, bibirnya menyungingkan senyum manis penuh makna

"Sudah pasti aku akan merebut Jungkook sunbae ku kembali. Kau tahu, aku adalah tipikal orang yang tidak mudah melepaskan apa yang telah menjadi milikku. Aku bisa melakukan apapun jika itu untuk melindungi apa yang telah menjadi milikku."

Yeri merapatkan tubuhnya pada Hana, berbisik ditelinga gadis Jung itu. "Termasuk menghilangkan nyawa seseorang," bisik Yeri yang membuat tubuh Hana menegang.

"Hahaha."

Yeri tertawa lepas melihat raut wajah Hana. Gadis bersurai pendek itu merangkul bahu Jung Hana, "Ya ampun.., wajahmu biasa saja dong Han, aku kan cuma bercanda," Yeri melanjutkan tawanya membuat Hana merengut kesal kemudian menghujami tubuh Yeri dengan pukulan ringan.

Yandere GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang