🌸🌸🌸
Sammy Simorangki ~ Dia
*
*
*Happy reading...
"Oke materi hari ini selesai kita lanjut untuk hari kamis" ujar beliau lalu berlalu pergi dari sana, Meninggalkan kelas dengan berakhiran bunyi bell pulang sekolah.
"Gua duluan yah key" ucap Stacy dan di balas anggukan oleh Keyla.
"Lu pulang sama siapa?" Tanya gissa.
"Sama ozra" tangannya masih sibuk memasukan buku-buku pelajaran nya.
"Yaudah gua duluan yah" Keyla mengangguk lagi.
"Hati-hati yah" gissa mengacungkan jempol nya sebagai balasan.
Setelah selesei dengan kegiatan nya, Keyla melangkah pergi dari kelas. Menuju bilik bi Ina.
Keyla mengendus malas. Menatap pria yang tengah bersantai dengan seputung rokok di tangan kirinya "Ayok pulang, udah bolos ngerokok lagi" pria itu tersentak kaget dengan kehadiran Keyla yang kini sudah dihadapannya. Gadis cantik itu menatapnya dengan tajam seperti ingin memakannya hidup-hidup.
"Di samperin Majikan tuh" celetuk Ucup dari sebrang tempat duduk, keyla melotot dengan cepat ke arah Ucup.
"Hehe Becanda key" Keyla mencibir, ia paham Ucup memang kelewat santai orang nya.
"Anjing Lo dikira gua peliharaan" balas ozra sengit.
"Bukan tapi pajangan hahaha" ucap vanno dengan tawa sumbang di akhir kalimat nya, menatap teman-temannya yang kini tengah menatap nya datar.
"Gua becandanya ga liat tempat yah?" Tanya nya.
"Iya tolol" Bagas melotot memperingati.
"Udah pulang sana, kasian juga Keyla nunggu nya" ucap Reno yang memperhatikan keyla yang sudah malas sedari tadi menunggu ozra yang ntah kapan selesainya.
"Thanks Ren" balas Keyla dengan senyum terpaksa. Matanya masih setia memandang Ozra yang tengah menyesap rokok terakhir nya.
"Oke. Gua balik duluan bro, nganter si betina ke kandang hahaha. Bibi nja ngutang dulu lusa nja bayar deh" ucap nya lembut, tersenyum manis menciptakan lubang di sisi pipi kanan dan kirinya.
Bi Ina tersenyum sabar mengerti akan kelakuan mereka yang sudah candu mengutang padanya. "Meni Nja mah ngutang mulu, yaudah atuh gapapa sana anterin si Eneng pulang kasian tuh udah kepanasan kayanya" Keyla tersenyum kikuk bingung harus menjawab apa.
"Yodah zra pergi yah. Makasih bi, sayang Bi Ina muachhh" Ujar ozra sambil memberikan bentuk heart di tangannya untuk beliau.
"Anj.... Yang tua aja masih di ambil lu!!!! Keyla buat gua lah" teriak Reno dan di saut tawa oleh teman-temannya, Ozra mengarahkan kepalan tangannya ke udara.
"Marah? Karna gua ngerokok" Keyla menggeleng cepat.
"Terus kenapa? Ko diem aja" Keyla mendongak menatap mata elang yang kini sedang menatapnya.
"Kenapa ga ngomong kalau ngerokok?" Ozra menggaruk tengkuknya yang gatal harus balas apa dia, salah ucap sedikit saja Keyla bisa marah.
"Takut lu ga suka" balas ozra asal. Keyla mengangguk paham, ozra terdiam sejenak 'kenapa respon gadis itu hanya mengangguk' dirinya masih terdiam dengan menatap keyla bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYLA 🌸
RandomKeyla Adinda Prisilia, gadis ceria dan pesuka es krim. Kenangan buruk yang menimpanya mengharuskan dirinya untuk menutup dirinya dari siapapun. "Gu-gua yang nyebabpin aland pergi!" Jelas gadis itu. Bendungan dimatanya sudah tak dapat lagi ia tahan...