#KEYLA 8#🌙

1.8K 53 6
                                    

🌸🌸🌸

Jessie J ~ Flashlight

*
*
*

Happy reading...

"Key"

"Iya gua gapapa" Ozra mengangguk mengiyakan, lalu menjauh wajahnya darisana. Dirinya kembali fokus pada ponselnya. Keyla membuang wajahnya dan menghirup nafas sebanyak banyaknya.

Beberapa saat Keyla sudah tertidur pulas, Ozra melihat jam yang sudah menunjukkan pukul dua dini, dirinya beranjak dari sana menghampiri gadis itu dan perlahan mencium keningnya.

"Gua sayang sama lu" Ozra melangkah pergi dari sana.

____

"Gua udah gapapa Ozra, gua mau sekolah!" Ujar gadis itu dengan yakin.

"Muka lu pucet" pria itu berjalan menahannya.

"Tapi gua beneran gapapa yah, percaya deh beneran" Keyla memohon dengan kedua tangan menghadap Ozra.

"Beneran?" Tanya Ozra memastikan. Pandangan nya tak luput dari wajah pucat keyla.

Keyla mengangguk mantap. "Lu ga liat nih gua tersenyum lebar karna semangat ingin belajar" Keyla menunjukkan cengiran giginya yang paling lebar. Ozra menghela nafasnya mulai pasrah percuma saja dirinya tetap akan kalah jika melawan gadis keras kepala ini.

"Yeayyyyy yaudah hayu siap-siap" Keyla beranjak dari sana dan kembali merapihkan penampilan nya, Dirinya siap untuk pergi ke sekolah.

Keduanya berangkat bersama menuju sekolah. Hari ini berbeda tak seperti hari biasanya, kali ini Ozra mengendarai motor dengan sedikit pelan, ntah lah Ozra sedang malas mendengar amukan gadis itu.

"Tumben"

"kenapa?" Ucap Ozra sambil melepas helm Keyla.

"Iya tumben pelan bawanya" keyla memincingkan matanya curiga ke Ozra. mungkinkah ada udang di balik batu?

Ingin sekali ia menoyor kepala itu, tapi tidak Ozra harus menahannya "Gua bawa kenceng salah, gua bawa pelan masih dibilang tumben" Ozra menarik nafas sabar "terus Keyla maunya apa" Keyla menggeleng cepat, syukurlah tidak ada niat terselubung dari pria mesum ini.

Keyla tersenyum lebar dengan menggenggam tali tas nya, dan berjalan dengan sedikit berlari. Hari ini moodnya sedang baik, ia ingin menebarkan kesenangan dirinya pada orang lain.

Ozra menatap Keyla yang sudah jauh di depannya. Menggeleng melihat kelakuan Keyla yang seperti anak kecil yang di ajak ke taman bermain.

"Key tungguin" Ozra berlari menyusul Keyla.

Keduanya berjalan menuju ke kelas, banyak dari mereka yang memandang Keyla tak suka, mungkin karna Keyla dekat dengan salah satu most wanted sekolah ini. Ntah lah apa yang mereka liat dari diri ozra.

"Keylaaaaaaaaa ohhhh my godd" Ozra menatap was-was pada orang gila yang tengah berlari kencang ingin menghampiri nya. Tidak Lebih tepatnya gadis di sampingnya.

KEYLA 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang