🌸🌸🌸
Alex Porat ~ Don't watch me cry
*
*
*Happy reading...
Gadis itu tengah bersenandung kecil, alunan musik yang di denger nya membuat tubuhnya sedikit ikut bergerak. Matanya terus menatap untuk membaca setiap kata di dalam buku tersebut.
"Key" pria itu langsung melepas earphone nya dengan senyum tanpa dosa.
"Apa sih!" Keyla menatap pria itu dengan bengis. ntahlah ada setan apa yang merasuki tubuh pria itu sampai tersesat masuk kedalam kamarnya.
"Anterin yu" ucap pria itu.
"GA!" Keyla menggeleng cepat, bangkit dari posisi tidurnya menjadi duduk.
"Ayok sebentar aja" paksa pria itu mulai kesal.
"Gamau tuan Ozra Gionino Sahputra gua lagi gamau kemana mana" jelas Keyla dengan menekan nama Ozra di tengah kalimatnya.
"Bentarrr aja, gua mau beli sepatu" nada ozra mulai melembut dari sebelumnya.
"Oke oke karna gua cantik gua anterin"
"Mengpede neng?" ujar Ozra dengan muka seolah Jiji menatap gadis di hadapannya ini. Tidak ia tidak serius dengan ucapannya, ia akui memang gadis dihadapannya ini berparas cantik.
"Oh oke gua tarik kata-kata gua pergi sendiri Sono!!" Balas Keyla tak kalah sengit, posisinya kembali tengkurap dan memasang earphone nya kembali.
Ozra kembali menariknya "gua becanda iya Lo cantik, cantik banget" wajah gadis itu kembali sumbringah.
"Cantikan gua atau Barbara palvin" Tanya Keyla.
Pria itu mengernyit, "kenapa harus Barbara" ujarnya dalam hati-hati. "Yah cantikan lu lah" sambung Ozra dengan sedikit merasa bersalah karna harus berbohong seperti tadi.
Keyla terdiam dengan senyum di wajahnya, pria itu menggeleng tak paham.
"Heh ngapain senyum-senyum. Lagi sange lu yah" Ozra mendorong wajah gadis itu cukup jauh darinya. Keyla tersadar dari lamunannya dan menatap tak suka pada pria mesum itu, jika saja dirinya sekejam Thanos sudah ia lenyapnya pria itu dari jauh jauh hari.
"kasar, ga pernah ada lembutnya sama sekali tau ga!!!" Gadis itu masih menatapnya dengan tak suka.
"Mau di lembutin?" Tanya ozra, keyla mengangguk dengan polosnya.
Ozra mendekati wajahnya pada Keyla dan membisikkan sesuatu disana. Keyla mendorong dada ozra dengan cepat buru-buru beranjak dari sana, wajahnya memerah seketika, Jantungnya berdetak cepat.
Keyla buru-buru pergi dari sana "Pria gila gak punya malu!!!!" maki Keyla dalam hati, Tak habis pikir dengan pikiran dangkal pria itu.
"Hahahaha" Ozra tertawa kencang melihat Keyla yang salah tingkah di buatnya, Ah senangnya melihat rona merah di wajah gadis itu.
___
"Bun" panggil ozra dengan menghampiri wanita itu.
"Aku izin bawa Keyla keluar yah" Amira berhenti mengaduk supnya, matanya menatap wajah Ozra dengan cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYLA 🌸
Ngẫu nhiênKeyla Adinda Prisilia, gadis ceria dan pesuka es krim. Kenangan buruk yang menimpanya mengharuskan dirinya untuk menutup dirinya dari siapapun. "Gu-gua yang nyebabpin aland pergi!" Jelas gadis itu. Bendungan dimatanya sudah tak dapat lagi ia tahan...