#KEYLA 11#🌙

1.1K 45 1
                                    

🌸🌸🌸

Rihanna ~ You the one

*
*
*

Happy reading gays...

Hari yang ditunggu tunggu akhirnya tiba, gadis gadis itu berteriak histeris. Matanya pun tak berkedip sama sekali, bagaimana bisa pemandangan seindah ini harus terlewatkan oleh mereka semua, Ah jika sudah menyangkut per cogan nan siapa sih yang mau melewatkan kesempatan itu.

"GILAA OZRA GANTENG BANGET" Teriak gadis berambut ombre itu dengan membawa sepanduk besar bertuliskan GO SMA START HIGH.

"MENINGGAL GUA LIAT RENO KAYA GITU"

"GA GA GAAA BISA!! GUA LIAT OZRA KAYA GITU PLISSS"

"BAGASSS OH MY GHOST, INI KENAPA BERONDONG BERONDONG PADA MANTEP MANTEP BANGET SIH"

"UCUP GUA RELA DEH DI DUAIN!" teriakan teriakan itu tak berhenti sama sekali. Keyla memutar bola matanya malas ntah sudah keberapa kalinya kalimat pujian itu masuk kedalam pendengaran.

Keyla memandang ke arah wajah pria pria di bawah sana, mulai ia teliti satu persatu. Tidak ada yang istimewa dari wajah mereka, gadis-gadis itu memang lebay.

Dengan malas Keyla bangkit dari duduknya. "Giss keluar yu"

"APA?" gissa menyondong kan tubuhnya, bahkan suara Keyla pun tak terdengar.

Keyla menutup telinganya, menarik nafasnya dalam. "KELUAR YU"

gissa menggeleng cepat. "GA GUA MAU LIAT KA ANDO MAIN, LU AJAK STACY AJA" gadis itu kembali  berteriak teriak seperti tarzan meneriaki nama ando.

Keyla menggeleng cepat menatapnya dengan ngeri melihat gissa yang se-fanatik itu pada cogan. Matanya menggeledah kesegala penjuru lapangan untuk menemukan keberadaan Stacy.

Matanya menangkap seseorang, dan menemukan Stacy yang sedang terdiam di pinggir lapangan. Keyla Berjalan menerobos keluar dari kerumunan orang orang lebay tersebut.

"Cy"

"euy kenapa?"

"keluar yu gua laper" ujarnya dengan penepuk nepuk kecil perutnya.

"Lu ga mau nunggu ozra selesei tanding?" Keyla menggeleng.

"Beneran? Marah ga anaknya?" Keyla terdiam sejenak, Kembali memandang lapangan. Lalu menggeleng cepat ah tak peduli dengan ozra yang terpenting sekarang adalah perutnya dirinya tengah kelaparan.

"Nanti gua SMS aja orangnya" Stacy mengangguk mengiyakan, keduanya melangkah pergi dari sana.

___

"Gila lu udah cantik banget chel. Gua jamin cowok-cowok langsung terpanah liat muka lu" gadis bernama Rachel itu pun semakin berlaga sok manis. Dengan rambut yang sengaja ia kibaskan ke arah belakang.

"Ini lu pake shampo apa chel?" Tanya salah satu temannya dari belakang dengan memainkan rambut gadis itu.

"Dari LA nyokap gua yang beliin kemaren" temannya hanya ber-oh dan kembali memainkan rambut tersebut.

KEYLA 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang