🌸🌸🌸
Metha Zulia ~ Hal Hebat
*
*
*Happy reading...
"Gu- gua yang nyebabpin aland pergi" jelas gadis itu, bendungan Dimata nya sudah tak dapat lagi ia tahan, Ozra menariknya kedalam dekapannya.
"Bukan bukan lu. Dan jangan pernah nyalahin diri lu karena kecelakaan itu" gadis itu semakin terisak, Ozra mengelus kepala Keyla dengan lembut.
"Mulai sekarang ngga akan ada lagi yang bisa nyakitin lu" jelas pria itu dengan nada serius.
****
Gadis itu masih terdiam dari beberapa menit sebelumnya. Ucapan Rachel yang lantang masih memenuhi pikirannya.
Flashback
Dokter itu keluar dari ruang operasi dengan melepas sarung tangan serta masker yang di pakainya. "Maaf kami sudah berusaha sebisa mungkin tetapi pasien tak dapat tertolong"
"Dok becanda kan. Ini becanda kan!!" Tekan gadis itu yang tak percaya atas pernyataan itu.
"Maaf" balas dokter itu.
"Ga bisa, dia ga boleh pergi!!!" Gadis dengan baju yang masih berlumuran darah itu tak dapat lagi menahan tangisannya, tubuhnya jatuh tak tertahan, gadis itu meremas kepalanya dengan kuat berharap rasa pening itu hilang. pandangan nya mulai buram, dan semuanya terasa gelap.
___
"Key.. Keyla hei" Keyla tersadar lalu menatap Ozra yang kini sudah berada di hadapannya.
"Minum dulu gih"
"Makasih" gadis itu mengambil air minum yang di berikan oleh Ozra.
"Bayangan itu muncul lagi?" Tanya Ozra, Keyla terdiam sesaat. Tak langsung menjawab.
"Ngga" Ozra berdecak, gadis itu tak bisa berbohong padanya.
"Iya gua percaya" Keyla mendelik menatap tajam Ozra.
"Kenapa?" Tanya Ozra.
"Kenapa jawabannya kaya ga percaya gitu" Ozra mengelus puncak kepala gadis itu dengan lembut.
"Keyla adinda priscilia, iya gua beneran percaya" Ozra menjauhkan wajahnya dari wajah Keyla. Dengan senyum manis yang menciptakan dua lubang di pipi kanan dan kirinya.
"Zra" panggil Keyla yang ikut bangun dari duduknya. "Makasih yah" Ozra mengangguk.
"Mulia sekarang ngga akan ada lagi yang bisa gangguin lu"
"Se yakin itu?" Ozra mengangguk.
"Yakin karna cuman gua yang boleh gangguin lu" gadis itu melotot, langsung memukul pundak Ozra.
"Nyebelin"
____
"Keyla gimana?" Tanya Reno dengan menyesap rokoknya dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYLA 🌸
RandomKeyla Adinda Prisilia, gadis ceria dan pesuka es krim. Kenangan buruk yang menimpanya mengharuskan dirinya untuk menutup dirinya dari siapapun. "Gu-gua yang nyebabpin aland pergi!" Jelas gadis itu. Bendungan dimatanya sudah tak dapat lagi ia tahan...