#KEYLA 16#🌙

1.2K 43 0
                                    

🌸🌸🌸

Avril Lavigne ~ When You're Gone

*
*
*

Happy reading gays...

"Sayang?"  Ozra menatap ragu pada angel.

"Gini cara lu nunjukin rasa kasih sayang ke orang?"

"Maksudnya?" Tanya Angel. Ozra menatap geram pada gadis itu, ah emosinya semakin naik.

"Susah buat jujur?"

"Jujur apa? Gua ga ngerti maksud lu"

Ozra berdecih "Jadi orang jangan munafik, jauhin Keyla atau gue ga akan tinggal diam!" Peringatnya di akhir kalimat.

Ozra melangkah keluar dari taman itu dan meninggal angel yang masih terdiam disana.

___

Gadis itu terdiam, ntah sudah berapa lama dirinya terdiam diri di atas ranjang king size milik nya.

"Key," gadis itu menoleh, pria itu berjalan menghampiri nya dengan nampan yang berada di tangannya.

"Makan dulu. Abang bawain bubur kesukaan kamu" Keyla memandang bubur serta teh hangat itu, Lalu menggeleng.

"Aku kenyang" ujarnya dengan lirih. Tapi dapat terdengar oleh pria itu.

"Tapi kamu belum makan dari kemar-" belum sempat selesai bicara Keyla sudah lebih dulu beranjak dari posisinya.

"Bang aku mau sendiri dulu" Gavin menatap manik itu dengan seksama. Memandang nya dengan cukup lama.

"Bang"

"Iya. Tapi sarapannya di makan!, Abang gamau tau bubur itu harus habis" Keyla mengangguk menurut.

"Yaudah abang keluar, kalau ada apa-apa langsung panggil Abang! Dan jangan berbuat macam-macam" Keyla mendengus kesal.

"Aku bukan anak kecil!!" Balas Keyla dengan kesal, Gavin mengangguk-angguk mengiyakan.

Sepeninggalan Gavin gadis itu kembali terdiam, memandang makanan nya dengan enggan. Dirinya sedang tak selera untuk makan.

Pandangannya buram, air matanya mulai keluar. Memeluk kedua lututnya dan menenggelamkan wajahnya di sela-sela lututnya.

"Zra" panggil gavin.

Pria itu menoleh, Menatap Gavin yang kini sudah berada di hadapannya.

"Gua bisa minta tolong" pria itu tak langsung menjawab, membiarkan Gavin kembali melanjutkan kalimatnya.

"Bantu gua bujuk Keyla buat makan. Gua yakin dia ga akan sentuh makanannya sampai besok" ucap Gavin sorotnya menatap kosong kedepan. Sejak kejadian kemarin dirinya lebih protektif pada adik satu-satunya itu, emosinya sudah di ujung tanduk saat teman-teman adiknya melaporkan segala kejadian yang tengah menimpa Keyla, tetapi semuanya di tahan oleh Ozra pria itu menahannya agar tak lepas kendali, dan meyakinkan pria itu bahwa semuanya akan baik-baik saja dan cepat terselesaikan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KEYLA 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang