Notes:
Cerita ini ambil sedikit karakter dari KRL and You. Secara sederhana, keluarga disini sama kaya keluarga di KRL and You.
Selain itu, cerita ini dan KRL and You ga ada kaitannya.
Enjoy~
***
Bulan puasa. Weekend.
Adalah dua hal yang amat sangat mendukung satu kegiatan lain yang konon katanya adalah ibadah.
Tidur.
Iya. Tidur.
Jadilah sekarang dua kakak-adek yang asli sodara kandung tapi suka menjurus incest ini masih tidur. Peluk-pelukan. Padahal ada selimut. Tapi selimutnya ga dipake. Iyain aja udah.
Mama sama papa udah pasrah. Kalo misal sampe si abang nanti umur 27 ga nikah juga, biarin deh mereka berdua incest. Pusing papa sama mama.
Mama lebih milih operasi 3 hari berturut-turut. Papa lebih milih nganter orang terbang dari Jakarta ke New York terus ke Kutub Utara lalu ke Kutub Selatan sebelum balik ke Jakarta lagi daripada ngurusin soal dua anaknya.
Maklum aja. Dua-duanya jomblo akut.
Papa sama mama bingung. Padahal kalo diliat secara fisik nih ya, dua anaknya itu ga punya kekurangan sedikitpun. Sama sekali engga.
Si sulung, Seongwoo Ardiaz Pratama, gantengnya kebangetan. Otaknya juga yah.. tergolong pinter. Anaknya supel. Baik. Ramah. Murah senyum. Wah pokonya anak gawang banget deh. Goals abis.
Cuma sayangnya sampe sekarang umur 23, si sulung belum pernah dijebol. Gawangnya masih murni.
Boro-boro dijebol. Si sulung pacaran aja ga pernah. Sampe si mama udah mikir apa dia daftarin anaknya ke Karma di ANTP? Biar ketemu sama mas Roy Kiyowo terus diliat apa anaknya kena guna-guna atau engga.
Lah habis anak secakep sesempurna itu masih aja jomblo sampe sekarang.
Sementara si bontot, si adek, Guanlin Adhitama Ravindra, di umurnya yang 19 tahun ini juga masih jomblo. Cuma bedanya kalo si abang ga pernah pacaran, si adek ini sering pacaran.
Tapi diputusin mulu.
Sabar aja si adek mah. Kurang apa coba dia. Dia bisa macem-macem bahasa. Ganteng. Jago basket. Suka organisasi. Murah senyum. Ramah. Tapi diputusin mulu.
Halah.
Papa sampe mikir apa ini karma karena dulu dia playboy? Makanya sekarang dua anaknya punya kehidupan percintaan yang tragis bener.
Tapi beda sama dua orang tuanya yang kalang-kabut pusing karena status jomblo anaknya, dua anak ganteng itu cuek. Mereka santai.
Mereka ga ngerasa butuh pacar. Lah pacar buat apa sih? Paling juga cuma buat gandengan. Buat nganter kemana-mana. Buat dipeluk. Buat dicium.
Nah Seongwoo udah punya Guanlin.
Digandeng bisa. Dijadiin ojek bisa. Dipeluk bisa. Dicium juga bisa. Malah enak. Ga dosa. Muhrim. Si adek juga ga drama. Seongwoo mau jalan sama siapa juga dia cuek. Paling temen jalannya aja yang dijutekin sama adeknya.
Cuma tinggal orang tua mereka aja yang gigit jari. Contohnya hari ini. Mama sama papa udah berdiri di ambang pintu kamar Seongwoo. Gigit jari.
Gimana engga? Dua anaknya tidur peluk-pelukan macem penganten baru begitu. Pusing mama sama papa tuh. Apa salah mama sama papa sampe anaknya menjurus incest begini?
KAMU SEDANG MEMBACA
No Romance, It's Bromance [Seongwoo-Guanlin]
FanfictionYep. Ini bukan cerita romance. Cuma cerita sebuah keluarga dimana si kakak sulung, Seongwoo, kesel punya adek tsundere nan posesif. Juga cerita si bontot yang ngebucin abangnya meski suka sok cuek. Dan cerita keduanya yang meski ganteng tapi kehidup...