2nd: no romance, but he's mine

4.6K 898 639
                                    

Hari ini Seongwoo sama Guanlin nongkrong di coffee shop di bandara. Bosen nongkrong di mall. Sekali-kali nyobain sesuatu yang baru. Nongkrong di coffee shopnya bandara. Memantul. Memang mantap betul.

Guanlin lagi mesenin abangnya caramel macchiato dan beberapa donat waktu Seongwoo ngeliat lalu-lalang manusia di bandara.

Seongwoo suka keramaian. Rasanya kalo berada di tengah keramaian, Seongwoo ga ngerasa kesepian. Kadang dia kesepian karena adeknya sibuk organisasi, UKM atau kuliah. Papanya tugas. Mamanya di rumah sakit. Sementara Seongwoo yang anak rumahan cuma bisa bengong sambil mainin buntut Nyaong, sampe dicakar sama si Nyaong.

Itu sebabnya, kalo masuk di grup chat, Seongwoo suka berbuat keributan. Masuk grup chat OngNiel, dia kirim foto OngHwang. Masuk grup chat OngHwang, dia kirim momen OngNiel.

Suka keributan Seongwoo tuh.

"Nih bang. Pesenan lu." Guanlin nyimpen pesenan mereka berdua di meja, lalu duduk di kursi kosong di samping kanan Seongwoo.

"Papa katanya mendarat jam berapa?" Tanya Seongwoo.

Guanlin ngelirik jam tangan murahannya yang dibeli cuma 20.000 an di Malioboro.

Jangan diketawain. Guanlin yang pake mah jam 20 ribuan juga jadi kaya jam mahal. Emang kita? Pake jam puluhan juta juga orang kira itu hadiah dari chiki.

"Sebentar lagi harusnya mah." Guanlin nyeruput minumannya, ngelirik Seongwoo yang cuma ngangguk.

Bah. Kenapa ini kumis kucing diem? Tumbenan. Biasanya ribut terus. Ada pesawat mau mendarat, si abang suka lambai tangan sambil minta hujan duit. Ada bule lewat, dia ajakin ngomong bahasa jawa. Ada anak kecil lewat..

Disenyumin doang sih sama Seongwoo. Ga. Seongwoo mah ga suka ganjen sama anak kecil. Dia ga suka baby. Maunya ngebaby.

Eh!

Sebenernya, dua kakak-adek ini ke bandara bukan buat nongkrong doang. Si papa minta jemput. Pak Sumar lagi nganter mama ke daerah Sunter. Dan papa ga mau pulang sendiri. Naik bis sampe Blok M terus nyambung lagi. Males pokonya.

Jadilah Seongwoo sama Guanlin dipanggil buat jemput papa. Papa tau dua anaknya ini bakalan ngegabut kalo weekend. Paling peluk-pelukan di kamar. Cium-ciuman.

Cuma belom jebol-jebolan aja. Makanya sebelum jebol-jebolan, mending dua anak ini diutus ke luar. Zina di depan umum lebih baik. Paling ciuman. Lah kalo di kamar? Bisa masuk berdua keluar bertiga nanti.

"Diminum bang. Lu kenapa deh diem aja? Cacingan?" Tanya Guanlin.

"Lagi nunggu."

"Ya kan sama. Gue juga lagi nunggu. Santai aja lah ga usah diem aja. Sakit?" Guanlin ngulurin tangannya, menyentuh kening abangnya. "Ga panas kok."

"Bukan, bego. Itu kopinya masih panas. Gue nunggu itu dingin." Seongwoo menggerutu karena kesel kegiatan ngegamenya keganggu.

Ngegame apa? Tentu saja..

Mystic Messenger.

ZEN Route.

ZEN Route

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
No Romance, It's Bromance [Seongwoo-Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang