end: no bromance, it's romance

4.5K 678 866
                                    

Seongwoo buru-buru mencari pakaiannya yang tercecer di lantai dan memakainya begitu Guanlin nelpon dia, merengek minta dibukain pintu apartemen Seongwoo-Minhyun. Anak yang keliatannya cool itu entah kenapa jadi kaya bocah begini.

Biasanya Guanlin ga pernah gangguin kalo Seongwoo sama Minhyun lagi di apartemen. Nelpon pun kalo engga darurat ya ga nelpon. Makanya kali ini pas anak itu ngerengek nelpon minta dibukain pintu, Seongwoo tau ada yang ga beres sama adeknya.

Jadilah dia menyudahi sesi cuddling after sexnya sama sang suami dan langsung berlari keluar kamar, membuka pintu buat adeknya yang udah cemberut di sana.

"Lama banget!" Gerutu Guanlin, masuk ke dalem apartemen dan duduk begitu aja di atas sofa. Ga peduli Nyaong nyakar dia karena Guanlin ga sengaja dudukin ekornya.

"Ada apaan dek?" Tanya Seongwoo.

"Ngapain emang? Ga boleh gue kesini? Ganggu lu ngeseks sama suami lu?" Guanlin bales nanya. Dan yang jelas, jutek.

"Bukan itu masalahnya. Tumbenan lu begini. Ada apaan?" Seongwoo duduk di samping Guanlin, ngusapin kepala adeknya yang manyun.

"Jinyoung.. masa udah jadian lagi. Baru juga putus dua minggu bang." Guanlin merajuk.

"Yah mungkin jodohnya dateng lebih cepet. Kan ga ada yang tau jodoh kapan datengnya." Jawab Seongwoo santai.

"Loh kok lu belain dia? Adek lu gue apa dia sih bang?"

"Bukan belain. Yang mutusin siapa? Kan elu. Lagian dia pacarannya kan habis putus sama elu. Terus gue mesti salahin Jinyoung? Kan ga adil." Bela Seongwoo.

Seongwoo melirik pintu kamarnya yang sedikit terbuka, menggeleng buat ngasih kode ke suaminya yang baru pake celana biar ga keluar dari kamar. Guanlin kan sensi sama kakak iparnya. Masih ngerasa si pilot ganteng itu ngerebut kakaknya dari dia. Kalo ketemu sekarang.. wah bisa perang.

Ga, Seongwoo ga khawatir sama suaminya. Suaminya bisa bela diri. Dia takut adeknya yang babak belur. Kan kasian. Meski kadang nyebelin tapi Seongwoo sayang sama adeknya.

Akhirnya, Minhyun masuk lagi ke kamar. Mungkin mau mandi atau ganti sprei dan selimut mereka yang kotor. Atau entah ngapain. Biarlah urusan dia.

Sekarang Seongwoo harus ngurusin bayi besar di hadapannya. Bayi yang suka sok ga butuh padahal sayang. Nah jadi lah begini. Diputusin dianya baper. Sekalinya masih ada dia sia-siain.

Andai aja bukan adek sendiri, udah Seongwoo mampusin mungkin.

"Ya mana gue tau kalo Jinyoung bakalan ngeiyain segampang itu?" Gerutu Guanlin. "Biasanya mantan gue yang lain bakalan ngerengek minta biar ga diputusin kok."

"Ya itu kan yang lain. Jinyoung beda. Dia udah banyak sabar dek. Dia banyak ngalah. Lu aja yang ga tau diri. Modelan begitu disia-siain." Jawab Seongwoo.

"Dia ga terima gue ngurus lu terus."

"Siapa bilang? Kalo emang begitu kenapa kalian awet bertahun-tahun? Dari kalian awal masuk kuliah sampe sekarang si Jinyoung udah mau koas."

Guanlin menggumamkan entah apa. Ga jelas. Udah kaya si Nyaong kalo pas lagi laper-lapernya terus dikasih makan.

"Dek, Jinyoung juga pasti capek. Bukan cuma lu. Lu egois sih. Main bilang putus-putus aja. Dia pasti ngerasa ga dihargain lah. Udah banyak ngalah, eh diputusin. Baik itu dia. Langsung pergi. Kalo gue mah, gue gantung dulu elu di atas pohon palm, baru gue tinggal pergi. Ngeselin sih."

"Bang ih! Lu kakaknya siapa sih?"

"Ya elu, bego. Baru juga gue pindah kartu keluarga beberapa bulan. Udah lupa status aja lu. Heran." Seongwoo berdiri. "Makanya bucin tuh ga usah sok. Mau minum apa?"

No Romance, It's Bromance [Seongwoo-Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang