3rd: no romance, but i love you

4.3K 835 469
                                    

Guanlin ngeliatin abangnya yang udah berapa hari belakangan senyum-senyum sendiri. Guanlin tau abangnya lagi ngapain.

Ga, bukan mainan mystic messenger lagi. Sekarang abangnya ada temen di real life. Jadi dia perlahan meninggalkan jalan otomenya.

Guanlin tau, si abang lagi rajin ngechat sama Minhyun, si keset wc jelek buluk dekil itu. Hhhhh pengen Guanlin siram pake bayclin rasanya itu manusia satu. Ngapain coba ganggu abangnya.

"Bang, ngapain lu senyum mulu macam iklan pepsoden?" Tanya Guanlin sok gatau.

Iya sok gatau. Padahal aslinya mah dia tau. Jelas tau orang dia pernah kepoin hp abangnya. Pernah buka hp abangnya pas si abang tidur sampe ngiler. Hp abangnya dikunci sih. Tapi tentunya sebagai adek terbucin abang 2k18 Guanlin tau password hp abangnya.

Dan boom! Ini wallpaper hp abangnya.

Bangsat :) Guanlin hanya bisa tersenyum sambil mengumpat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bangsat :) Guanlin hanya bisa tersenyum sambil mengumpat. Kesel rasanya kenapa ini orang berdua bisa sedeket itu secepet itu. Lagian apa-apaan itu keset wc berani deketin abangnya?

Kaya cakep aja. Kaya mapan aja. Kaya cocok aja buat Seongwoo. Cih.

Kalo dibandingin nih, Minhyun sama rontokan bulunya si Nyaong aja masih cakepan rontokan bulunya si Nyaong. Ga level Guanlin tuh punya calon kakak ipar modelan begitu. Dih.

Mending si Seongwoo dijodohin sama oppa korea macam si Hwang dari Wanna One deh. Guanlin ikhlas lahir batin.

"Siapa yang ketawa? Engga kok." Guanlin dijawab Seongwoo yang lagi nyengir 20 jari.

"Ya itu di muka lu apaan, bego? Itu bukan senyum? Itu apaan? Bekas operasi?"

Seongwoo ketawa lagi.

Lah? Si bego. Malah ketawa. Maso nih manusia. Dikatain, dibegoin, malah ketawa. Anjir lah. Serem juga Guanlin ama abangnya lama-lama. Bawa juga nih lama-lama ke Karma. Masalahnya: abangku sawan karena pilot tampan.

Eh tampan. Engga. Apaan. Keset wc gitu mana ada tampan-tampannya. Dih. Najis. Sama potongan kuku Guanlin juga cakepan potongan kuku Guanlin.

"Dek, gue kayanya jatuh cinta deh. Masa gue dikirimin chat aja sampe deg-degan? Liat. Tangan gue gemeteran."

Seongwoo nunjukin tangannya yang gemeteran ke adeknya, sementara adeknya cuma ngeliat abangnya dengan muka datar.

"Jangan ganjen lu bang. Lu cowok." Kata Guanlin datar. "Lu lupa dulu pernah diapain sama orang yang lu suka? Ga usah ngulangin kebegoan lu deh."

Senyuman Seongwoo perlahan memudar. Si kakak cuma ngeliat adeknya. Perlahan kembali senyum. Meski senyumannya kali ini terkesan maksa.

"Ga semua orang kaya dia dek." Jawab Seongwoo.

"Halah basi bang. Lu dulu juga bilang dia baik. Tapi apa? Lu diculik dia 3 hari. Anjir. Kalo bukan karena keberuntungan bisa jadi apa lu? Mayat? Setelah diperkosa?"

No Romance, It's Bromance [Seongwoo-Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang