12th: am i wrong?

2.9K 648 391
                                    

Warning:

A lil bit mature content applied.

***

Sebulan setelah pernikahan Seongwoo. Guanlin masih dalam masa berduka. Sampe telpon dari pacarnya pun dia abaikan. Guanlin masih belum tenang, soalnya akhir-akhir ini abangnya makin murung.

Guanlin pengen nangis rasanya. Bener kan? Beneran. Apa Guanlin bilang. Harusnya si abang ga nikah. Harusnya mereka hidup berdua aja sampe meninggal nanti.

Harusnya Guanlin lebih tegas lagi. Harusnya Guanlin pisahin mereka lebih ngotot lagi. Jadi ga begini.

Mereka sekarang pindah tinggal di Singapura. Karena si papa katanya ada tawaran kerja disana buat ngajar di sekolah penerbangan. Sementara mama pensiun dini. Sekarang mama usaha buka rumah makan khas Indonesia sama temennya.

Biarin aja lah. Guanlin sih cuek. Asal si mama ga suka ngisengin dia aja. Capek Guanlin tuh. Kuliah ga lulus-lulus. Pindah terus. Untung bisa transfer sks. Jadi Guanlin ga perlu ngulang dari awal.

Bisa makin lama dong lulusnya. Bisa makin lama ngelamar Jinyoungnya.

Eh! Ga boleh.

Bucin abang harus konsen. Guanlin harus ngurusin abangnya. Cuma abangnya.

Guanlin khawatir sama Seongwoo yang makin hari makin murung. Seongwoo sama Minhyun punya apartemen di Singapura, yang selalu mereka tempatin setiap Minhyun dateng ke Singapura, paling ga seminggu sekali. Meski cuma sehari. Kadang malah cuma beberapa jam.

Dan setiap kali Seongwoo pergi ke apartemen sama Minhyun dan balik lagi ke rumah papa-mamanya, dia bakalan semakin muram.

Seongwoo selalu berusaha bahagia kalo suaminya masih ada. Tapi Guanlin tau itu cuma pura-pura. Abangnya cuma sok bahagia buat nutupin keresahan dan ketakutannya lagi. Kaya dulu.

Guanlin menghela nafas, mendekati abangnya yang meringkuk di kasur, pandangan matanya kosong. Pikirannya entah kemana. Digondol Nyaong mungkin.

"Bang. Kenapa sih? Dia kasar sama lu? Dia nyakitin elu? Ngomong sama gue. Biar gue jadiin dendeng dia." Kata Guanlin, ngusap rambut hitam abangnya.

"Gue ga bisa layanin dia dek. Gue takut." Gumam Seongwoo. "Tiap kali dia mulai megang badan gue, gue takut."

"Itu normal. Lu kan ada trauma. Pelan-pelan. Dia ga maksa kan?" Cecar Guanlin.

Seongwoo nggeleng. "Dia ga pernah maksa. Meski gue tau dia udah nafsu, dia mundur."

"Ya bagus dong."

"Ga bagus lah! Kalo dia ninggalin gue gimana dek?" Seongwoo menepis tangan Guanlin. "Kalo dia selingkuh gimana?"

"Ya dia bukan orang baik. Tinggalin aja." Jawab Guanlin enteng.

"Ga segampang itu. Lu kira pernikahan itu mainan?"

Guanlin memutar matanya. "Ya terus masalahnya apa?"

"Gue ga pernah sadar, sampe semalem gue kebangun tengah malem. Suami gue ga ada di samping gue."

"DIA SELINGKUH? BANGSAT SI KESET WC! GUE JADIIN PATUNG TERUS GUE TARO SAMPING PATUNG SINGA LAMA-LAMA."

"Kalo aja dia selingkuh, mungkin gue bisa lebih terima. Tapi dia.. dia masturbasi dek. Di kamar mandi." Seongwoo menggigit bibirnya. "Dia udah nikah, tapi masih begitu. Terus gunanya gue apa? Udah bekas, rusak, ngelayanin dia aja ga bisa."

"Apaan sih? Kenapa omongan lu gitu terus? Kapan sih bang lu bisa berhenti ngerendahin diri lu sendiri?" Guanlin menaikkan nada ngomongnya.

"Gimana gue bisa berhenti? Itu bener. Dia sampe takut nyentuh gue karena gue selalu histeris setiap kali kita mulai menjurus ke arah sana. Dia selalu jaga jarak. Dia selalu tidur di sudut kasur."

No Romance, It's Bromance [Seongwoo-Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang