Berdasarkan vote kemarin, banyak yang mau ditambah sedikit romance. Tapi banyak juga yang mau bromance.
Aku mikir beberapa hari, dan aku memutuskan kalo aku bakalan lanjutin cerita seperti yang sekarang udah berjalan. Aku ga akan belokin ini dan musatin ke romance OngHwang-PanDeep, cuma itu jadi sedikit bumbu cerita aja.
Fokus utamanya tetep di hubungan Seongwoo sama Guanlin. Tapi pasangan masing-masing akan berperan buat balikin mereka ke jalur yang seharusnya.
Aku kasih sedikit gambaran gimana cerita akan jalan. Dan itu kaya cerita chapter kemarin. Ada hubungan OngLin, dan ada hubungan mereka sama pasangan masing-masing.
Komentar di chapter amat sangat banyak. Aku beneran seneng. Terimakasih udah jadi pembaca yang amat sangat baik. Ke depannya tolong tinggalin aku vote dan comment juga. Terimakasih banyak ^^
***
"Kowe ki ngopo e cah? Mondar-mandir ra karuan genahe ngono. Ra mumet po?" (Kamu tuh kenapa sih? Mondar-mandir ga jelas begitu. Ga pusing apa?)
Mama yang lagi merajut macam mama-mama hits di TV akhirnya gerah juga ngeliat si bontot mondar-mandi ga jelas. Bukan apa-apa sih. Mama ngeri si adek kesandung terus nabrak guci kesayangannya sampe pecah.
Sayang kan gucinya.
Iya gucinya. Si adek sih bodo amat. Jatoh juga bisa bangun sendiri. Kalo ada papa malah si papa bakalan lari dari manapun posisinya buat bantuin si adek bangun, habis itu papa dorong lagi sampe Guanlin jatoh. Kemudian diketawain. Setelah puas papa tinggal pergi.
Yah, begitulah kira-kira keluarga bapak Ardhian. Amat sangat harmonis kan?
Terharu aku tuh setiap kali bikin keluarga pecandu martabak ini. Papa sama mama beneran orang tua gawang banget. Ga pernah manjain anak. Ngebuli sering.
Seongwoo sama Guanlin ga pernah berantem. Incest sering.
Kurang apa coba keluarga ini? Memang keluarga impian. Kalo aja papa jadi anggota DPR, papa bakalan usulin keluarganya dijadiin keluarga percontohan di Indonesia.
Yah, untung papa bukan anggota DPR. Bisa ancur tahun depan Indonesia kalo semua keluarga kaya keluarganya pak Ardhian.
"Abang belum pulang. Mama ga khawatir?" Tanya Guanlin.
"Kenapa? Biarin aja lah. Si mas udah gede kok. Biarin kakakmu nata hidupnya dek." Mama meletakkan rajutannya. "Mama bukannya tega liat si mas menderita. Tapi mama mau dia ngalahin rasa sakitnya. Kita bisa kasih si mas dukungan setiap kali dia ga sanggup. Tapi kita juga harus bantu dia ngelawan ketakutannya dek."
Guanlin ngeliatin mamanya. Tumben bener. Mama habis nyemilin paracetamol apa?
"Iya tau. Tapi ga dilempar langsung ke si keset WC juga dong ma. Kalo dia ternyata sama kaya si Jonghyun gimana?" Omel Guanlin. "Harusnya kasih tau aku. Aku temenin sekalian. Mereka ga boleh berduaan."
"Keset WC? Mas Minhyun? Wolah sembarangan mulutmu tuh. Mau dicabein apa gimana? Mantuku dibilang keset WC. Nih dek, kalo kamu sama mas Minhyun dilempar di kandang buaya, mama bakalan nyelamatin mas Minhyun, terus ngetawain kamu. Baru mama pergi."
"Astagfirullah orang tua jaman now emang ya. Bener-bener." Guanlin geleng-geleng. "Apa sih bagusnya dia?"
"Dia kerja. Kamu engga. Dia mapan. Kamu engga. Dia ngomongnya sopan. Kamu engga. Dia pinter. Kamu engga. Dia beliin mama martabak. Kamu engga." Jawab mama. "Gunamu apa sih dek? Ngabisin nasi doang perasaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
No Romance, It's Bromance [Seongwoo-Guanlin]
FanfictionYep. Ini bukan cerita romance. Cuma cerita sebuah keluarga dimana si kakak sulung, Seongwoo, kesel punya adek tsundere nan posesif. Juga cerita si bontot yang ngebucin abangnya meski suka sok cuek. Dan cerita keduanya yang meski ganteng tapi kehidup...