1st: no romance, we're siblings

5.4K 1K 383
                                    

Kalo diitung, mungkin udah ratusan kali Guanlin dikira pacaran sama Seongwoo. Ratusan kali dikira tipenya Guanlin adalah orang kantoran yang otomatis lebih tua darinya yang masih anak semester awal kuliah.

Sampe ada gosip kalo Guanlin ga akan nganggep orang menarik kalo ga lebih tua dari dia.

Guanlin sih cuek. Peduli amat. Orang kan bebas mau mikir apapun yang dia mau. Namanya juga ini udah jaman milenium. Orang mau mikir apapun bebas. Ini jaman kebebasan berpendapat.

Yah selama orang yang ngatain abangnya sih Guanlin cuek. Tapi kalo ada yang ngatain abangnya, siap-siap aja diamuk sama Guanlin.

Padahal sebenernya ga bisa nyalahin orang juga sih. Lah emang mereka berdua kok yang minta disalah pahamin. Kakak adek kok lebih mesra dari orang pacaran.

Contohnya aja hari ini. Seongwoo udah duduk di kap mobil mini coopernya, nunggu si adek yang lagi kuliah. Hari ini anak jangkung itu ga bawa motor sportnya. Lagi diservis sama Pak Sumar, supir keluarga mereka.

Jadilah Seongwoo jemput adeknya.

Seongwoo ga masalah sih. Toh dia seneng main ke kampus di kawasan depok ini. Adem bor. Ditambah lagi bisa liat dede emesh. Siapa tau kesangkut jodoh disini. Hehehe.

Jadilah Seongwoo sekarang lagi makan bakso sambil duduk di kap mobilnya. Nungguin adeknya yang entah masih dimana. Padahal udah lewat jam buka puasa.

Hari sabtu begini Guanlin ada kuliah pengganti kadang. Terus ikut UKM basket. Cuma karena hari ini dijemput, Guanlin langsung balik selesai kuliah pengganti. Lari secepet yang dia bisa buat turun dari gedung kampusnya ke parkiran.

Kasian abang nunggu lama. Kalo abang kepanasan atau masuk angin karena angin malem gimana? Ga tega Guanlin tuh.

"Guan, main bas-- buset! Mau kemana lu woy! Buru-buru amat kaya mamah-mamah rebutan bazar sembako." Teriak Daehwi, temen sekelas dia yang kalo ngomong suka asal nyeplos.

Gapapa sih. Bagus. Mendingan nyeplos di depan daripada ngomongin di belakang. Cih. Main belakang. Dijebol belakang. Apalah itu.

"Abang gue nunggu. Gue duluan ya." Guanlin melambaikan tangannya, lari turun dari tangga gedung fakultasnya.

Iya turun tangga. Guanlin ga mau naik lift. Nunggunya lama. Kasian abang nanti nunggunya lama. Kalo abang dipepet orang aneh gimana?

Gatau aja dia kalo abangnya justru berharap dipepet orang. Minimal ada lah yang ajak dia kenalan. Pengen Seongwoo tuh ngerasain pacaran. Kayanya seru.

Dari dulu setiap dia mau pacaran, gebetannya dijutekin mulu sama si adek. Akhirnya status jomblonya awet deh sampe sekarang.

Seongwoo mesen mangkok bakso keduanya saat badan jangkung adeknya keliatan dari jauh. Guanlin lari lagi deketin abangnya buat meluk si abang.

Kangen ceritanya. Kan udah dari pagi ga ketemu. Guanlin gemes rasanya sama abangnya yang kadang tetep kaya anak kecil. Padahal selisih umur keduanya lumayan jauh. 5 tahun.

"Enak bang?"

Coba aja liat mulut Seongwoo yang penuh makanan dan cara makannya yang nggemesin.

Coba aja liat mulut Seongwoo yang penuh makanan dan cara makannya yang nggemesin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
No Romance, It's Bromance [Seongwoo-Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang