Author POV
-pulang sekolah-
Gilang sepatu gilang tinggi rumput dirawa rawa. Mari pulang marilah pulang ke pelaminan bersama saya. Ehh
Nah itu tuh musik yang paling disenengin anak sekolah dari jaman esde sampe esema.
Beda lagi sama Tahu bulat yang sampe sekarang masih betah di kelas. Lah mereka mah emang aneh dari jaman embrio. Yang lain denger bel masuk ya masuk kelas,lah mereka denger bel masuk budeg mode on.
Rutinitas mereka kalo udah bel pulang gilang hilang dirawa rawa tuh yagini tiduran di depan papan. Karaokean sambil pake kacamata eh pake eraphone deh.
Pokonya kalo udah bel pulang tuh mereka paling merdeka deh gaada lagi tuh yang namanya aturan. Semuanya pake hukum rimba,mau tereak, mau nobar pilem di proyektor,mau photoshoot di kelas pokonya bebas dah.
Prinsip mereka kalo ditegor anak kelas lain gegara brisik tuh gini "sekolah itu udah kita anggep kayak rumah kedua,jadi ya suka suka kita mau ngapain di rumah sendiri ini"
Skakmat .
Nah loh kicep dah tuh kalo udah digituin.
Alfira POV
dari tadi gue liatin si Septi senyam sentum sendiri sambil tiduran di bawah papan tulis. Awalnya gue mau ajak dia nobar pilem Dear mantan tapi pas gue liat eh gilanya kambuh.
"biarin aelah paling gilanya kambuh. Ntar juga sembuh sendiri"- gue
Ada yang ngomongin gue dah kayanya - Septi
Septi POV
dari tadi gue ga berhenti tuh mandangin hape gue. Gimana ga seneng coba kalo dimintain nomer sama cogan
COGAN EUY COGAN
Mata gue gaberhenti tuh mandangin hape,berharap ada notifikasi dari kak Raka.
"Ini mana dah kok ga muncul-muncul tuh notipikasi" kata gue sambil manyun minta ditabok gitu.
KLUNTING... KLUNTING
Baru aja gue taroh hape ke lantai bawah papan eh udah bunyi lagi tuh hape.
Secepet kilat gue langsung raih tuh hape. Pas udah mau gue ambil eh si somvlak a.k.a Alfira udah ngrebut duluan tuh hape
"Balikin woy. Itu hape gue,ada notip tuh kadal arab" kata gue ke Alfira yang udah ngebuka hape gue.
"Gila lo kambuh ya Sep. Daritadi gue perhatiin lo senyam senyum mulu ke hape. Emang obat lo di rumah udah abis?" kata Fira sambil naikin suaranya beberapa oktaf.
Emang dikata gue gila - Gue
" Udah gih siniin. Lo mah,lagi ga mood becanda gue nyet" gue tereak kan tuh ke Alfira.
Karna ga dikasih,jadi secara ga sadar kan ya jiwa laki gue keluar kan tuh. Langsung aja gue tendang tuh anak sampe nyusruk ke samping meja guru.
"Wanjir lo. Sakit wei" protes Fira karena pantat nya nyusruk ke bawah meja guru.
"Siniin nyet hape gue. Itu calon suami gue chat noh" ucap gue sambil berusaha ngambil tuh hape.
"Ah elah,jadi calon suami lo tuh abang telkom?" kata Fira ngegas.
Seketika gue cengo dan langsung ambil tuh hape gue dari tangannya si kampret. Nih anak gasopan banget baca chat orang.
Dan pas gue liat notipikasinya
Jeng... Jenggg
Ternyata itu dari
cie nungguin ya 😂
"Astaga dugong,jadi yang esemes gue itu abang telkom. Lah percuma dong gue ngeluarin jurus laki gue" kata gue yang masih cengo.
Mereka napa dah?- Dita
Tuh kan gilanya kambuh-Pipit
Pura-pura kaga kenal ae lah - Evi
Lo pada nanya ekspresinya Alfira gimana?
Dia mah masih setia kek rexona ngelusin pantatnya. Mana di bawah kolong meja lagi.
"Udah sore pulang kuy" kata Evi
"Ntar an napa dah. Ini gue masih wipi an donlud tik tok. Ben kek anak jam naw gitu, hehehe" Dita protes sambil nyengir kuda.
Plak.
Bugh.
Tuk.
Gedebug.
"Modal wei modal" kata kita serempak sambil noyor palanya Dita.
"lo pada anak Ips kan? Lo pada emang kaga tau apa motto hidupnya anak ips?"- Dita
"Emang kita punya motto hidup?" kata Gue
"Yang penting makan kenyang,duit kaga kurang yekan?" Saut Evi,bah ni anak kadang suka bener ae:)
"Motto hidup anak ips itu. Ips artinya ikatan pelajar sukses. Sukses itu bisa diraih karna hidup hemat dan hidup sehat. Lah sekarang gue lagi mempraktekan bagaimana gaya hidup hemat dikalangan pelajar,ya contohnya kayak gini pake wipi gratis di skolah" Jawab Dita udah kek pidato pak camat pas agustusan.
"Itumah namanya kere" kata Pipit yang mukanya udah merah kayak maling abis digebukin warga.
"Mau pulang apa jadinya nginep nih. Atau lo pada mau nyabe ae disini,gue denger dikelas kita nih ya dulu pernah ada yang mati gegara keslempet taki beha loh" kata Gue
Ketawain ga nih- readers
"Heh mulut lo tolong dikondisikan. Awas lo nanti kalo gue kagak bisa tidur,gue suruh ngelonin loh" Kata Dita yang udah gemeteran sambil ngrangkul Pipit.
"Dih najis" nah kalo itu Evi yang nyaut.
"Lo kalo ngomong ngotak juga nyet. Mana ada dah orang mati cuman gegara keslempet tali beha" kata Alfira
"Sabodo lah gue mau balik" gue jalan keluar kan tuh sambil ngumpat dalam ati.
"Eh betewe katanya mati nya tuh orang di kolong meja yang tadi lo jatuhin Fir. Pesen gue sih ati-ati ae,sapa tau lo jadi the next penghuni nih kelas" lanjut gue sambil tereak tereak.
Nah akhirnya kita balik kan tuh ke kos kosan kita eh ralat ke kos kosannya mak Jainap.
TBC
Voment jangan lupa 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
TAHU BULAT SQUAD
Юмор"Nyet lo kaga mandi?"- Alfira "eh bego lo ga belajar geografi apa? Lapisan air tanah kita itu terbatas yakali gue buang buang air percuma" -Pipit "gini nih kalo bego dipelihara"- Evi "gini nih kalo abis mandi bola ga handuk an" - Gue "gini nih kalo...