Gakpapah

474 26 11
                                    

Septi POV

Gini amat hidup gue, udah punya pacar bobrok di selingkuhin pula.

Hem aing kudu kuadh

Mana di selingkuhinnya sama cabe muslimah lagi udah pinter, cantik, putih, ada keturunan taiwan nya pulak. Nah gue mah apa atuh cuman manusia lemah yang kalo buka bumbu indomie pake gunting. Dari mata normal ae keliatan yeu bedanya dia yang anggun cem putri keraton yang kalo ketawa mulutnya ditutupin nah aku mah apa udah selera humor receh hampir jongkok pula ಥ_ಥ

Ets jangan sedih pemirsah, biarpun receh kek gini setidaknya gue ga pernah ngrebut punya orang apalagi jadi selingkuhan. Kasian amat di sekolahin tinggi-tinggi biar jadi orang berguna eh malah jadi orang ketiga.

2 hari gue di rawat di rumah sakit, yang jengukin mukanya itu itu aja kan jadi bosen. Enggak kok Raka gak pernah jengukin gue waktu di rumah sakit, gatau aja kalo gue hampir go away dari dunia gegara disayat sayat macam tempe goreng parahnya lagi ternyata tuh rampok suruhan Anya selingkuhannya.

Mentang-mentang selingkuhan, nyakitin orang sembarangan

Sekarang gue lagi ada di kantin sama Tahu Bulat Squad, yoi mamen hari ini gue udah mulai sekolah hebat kan gue. Walaupun nih luka di lengan belum kering apalagi yang dihati, ancur udah.

"Eh gaes, listen listen nih ya di kelas XI bakalan ada murid new tau!" kata Dita yang setelah makan somay pesenannya.

Gue agak tertarik sama omongannya Dita, iya tertarik buat ngehujat "beginilah bunda kalo saat balita anak tidak pernah diberi vaksin sianida, jadi pinter kan bahasa inggris nya?"

Kita semua ngakak berjamaah denger recehan gue, tapi agak kepo juga sih sama tuh anak baru.

Gue berdehem sekilas "gaes gue aus masa?" kata gue sambil masang puppy eyes.

"Ya kalo aus minum atuh Soimah" saut Evi yang daritadi fokus makan, heran tuh anak makannya banyak tapi bodynya tepos kek triplek.

Gue cuman mencebikkan bibir "Ah lo pada emang gaada kadar kepekaanya, pantes aja jomblo".

"Beginilah bunda kalo anak tidak pernah diajarkan ngaca yang baik dan benar" saut Alfira menanggapi omongan gue.

"Yang di selingkuhin mah beda" hahaha receh sekali lawakannya Dita ini.

"Tampol ga nih?" tanya gue seraya mengepalkan tangan ke udara.

"Aaa jimayuuu" ledek Pipit ke arah gue. Agak kesel sih soalnya itu kan slogannya aing.

Gue beranjak dari kursi kantin yang leceknya udah cem muka mantan, lalu beralih ke stand jus. Pas tuh disana gaada yang beli kan jadi ena gaada ngantri kelamaan.

Akhirnya jus jambu ke-like an gue udah ada di tangan, difoto leh ugha buat apdet status.

BYURRR

"BANGSAT PUNYA MATA GA SIH, DASAR ANJ-" tadinya tuh orang ngomongnya kenceng banget kek dikejar bulldog, tapi pas liat muka gue mendadak diem. Padahal yang ketumpahan jus cuman sepatunya aja.

"BANGSAT JUS AING!" ini gue gaada sopannya ya, padahal yang nabrak mah aing.

"Wuidih galak amat neng" anjir, demi sempaknya upin ipin nih orang ganteng banget yawlah. Putih, tinggi, punya lesung pipi. Sisain satu yang kek gini buat gue ͡° ͜ʖ ͡°

"Minggir lo, dasar gila" namanya juga cewek jual mahal is namber wan.

Sekilas gue lihat nametag nya dia Gumelang Rajendra. Catet namanya, bakalan gue masukin ke black list orang tersongong di kamus hidup gue, gegara dia jus jambu gue melayang mana belum sempet difoto lagi. Ganteng sih tapi trauma gue sama yang udah-udah, punya doi tampan eh ujung-ujungnya selingkuh juga.

Gue ninggalin tuh orang di depan stand jus tadi, dan nyamperin temen-temen gue yang ada di pojokan kantin.

Dilain tempat.

Author POV

Tanpa disadari, disana seseorang tengah berdiri. Mencoba tidak menampakkan dirinya dari hadapan mantan kekasihnya.  Raka Nareswara yang sedang memperhatikan seorang gadis yang tengah duduk bersama teman-temannya.

"Gue paham kita gaakan pernah bisa kayak dulu lagi, gaakan pernah lagi saling membahagiakan oh mungkin gue lupa kalau selama ini cuman lo yang berusaha bahagiain gue sedangkan gue cuman bisa ngasih lo luka" dia bermonolog seorang diri merenungi kesalahan yang telah ia perbuat.

"Gue tahu kesalahan gue emang susah untuk dimaafin bahkan gaakan pernah bisa dimaafin, tapi setidaknya gue pernah berusaha untuk ngelukis senyum di wajah lo walaupun akhirnya senyum itu luntur juga"

"Makasih karna setidaknya lo pernah ngasih kesempatan ke gue untuk memiliki lo... Sesaat" lanjutnya seraya mengelap sudut matanya yang mengeluarkan bulir bening.



TBC.

Hayoyoyoy jumpa egen wit mi, kek nya chapter ini yang paling pendek ya, cuman 738 kata kok.

Gimana ada yang mau ngehujat Raka? Kira-kira siapa yeu si Gumelang ini? Maunya gimana nih, balikan ama Raka apa pindah ke lain hati😂.

Voment.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 18, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TAHU BULAT SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang