Pipit POV
Syaland dah temen-temen gue udah tau kalo temennya ini jomblo, eh malah pamerin doi nya yang mau ngapel ke rumah.
Tadinya gue mau ke kamar ae mainan boneka santet sambil doain semoga di malam minggu nan horor ini turun hujan yang amat lebat serta petir yang amat dahsyat.
Tapi kok perut gue laper, jadinya gue mutusin ae buat beli cilok nya bang Jono.
Padahal belum jadian tapi udah diputusin-gue
Sabodo dah.
Tadinya gue mau berangkat sendiri tapi Alfira maksa mau ngikut, yah berhubung sesama kaum jomblo yaudah gue ajakin aja. Itung-itung buat nambahin macetnya malem minggu nan nista ini.
"Lo mau beli apaan?" tanya Alfira
"Gue mau cilok aja"
"Yaudah gue mau beli burger dulu noh disana, nanti kalo udah selese gue jemput lo di tukang cilok"
"Asalkan kau bahagia ae lah" jawab gue ogah-ogahan, yah gimana ga ogah-ogahan orang ga di kosan ga di sini isinya orang pacaran semuwa. Lah gue yang jomblo bisa apa? Nunggu ada Undang-Undang larangan pacaran?. Yakali
Alfira POV
Gue jalan ke abang penjual burger terus gue mesen burger yang gue mau.
Sekitar lima menit gue nunggu, tiba-tiba ada cogan yang duduk di sebelah gue, kita sama-sama lagi ngantri.
Gue cuman diem aja, padahal posisinya sekarang dia tepat di samping gue.
Padahal kita mah ga saling kenal, tapi kok hawanya jadi canggung gitu ya.
"Suka burger juga ya mbak?" akhirnya dia ngajak gue ngomong juga.
"Iya mas"
"Oh iya jangan panggil mas dong, jangan disamain sama abang yang jualan burger"
"Ya mas nya juga manggil saya mbak, dikira saya tukang sayur kali ah"
"Gausah formal gitu, nama gue Renando, biasa dipanggil Renan" kata dia memperkenalkan diri.
"Nama gue Alfira, biasa di panggil Fira".
"Lo anak X IPS 2 ya?"
"Kok lo tau?"
"Lagian siapa sih yang kaga kenal Tahu Bulat? Lo salah satu membernya kan? Gue anak XI MIPA 3"
"Jadi lo kakel gue dong?" tanya gue memastikan.
"Ya iyalah"
"Betewe lo sendirian aja Fir?""Ga kok, sama temen itu dia lagi beli cilok di depan" kata gue sambil nunjuk Pipit.
"Temen lo yang lagi berantem itu?"
"Iya yang lagi berantem itu" jawab gue.
Wait. Tadi dia bilang apa? Berantem? Maksudnya Pipit lagi berantem gitu. Mampus dah anak orang, Pipit kan ekskulnya taekwondo. Udahan ini mah, nanti bukannya pulang ke rumah malah tuh orang yang dihajar Pipit pulang ke Rahmatullah.
"Eh bentar ya, gue kesana dulu" kata gue.
"Tungguin gue ikut"
Gue liat di seberang sana Pipit lagi adu mulut sama cogan, sumpah demi apapun gue ga rela kalo nanti tuh cogan sampe dirawat di rumah sakit gegara Pipit.
"Wei lo kenapa" kata gue sambil berusaha ngejauhin Pipit dari tuh cowok.
"Noh cowok kurang ajar mau nyrobot cilok gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
TAHU BULAT SQUAD
Humor"Nyet lo kaga mandi?"- Alfira "eh bego lo ga belajar geografi apa? Lapisan air tanah kita itu terbatas yakali gue buang buang air percuma" -Pipit "gini nih kalo bego dipelihara"- Evi "gini nih kalo abis mandi bola ga handuk an" - Gue "gini nih kalo...