Septi POV
Sekarang hari udah mulai sore. Dugaan gue ternyata salah besar tentang hari ini, iya hari dimana tahap penyiksaan si setan cilik itu kembali dimulai. Awalnya gue kira hari ini bakal jadi hari yang paling menyebalkan kedua setelah hari kemarin.
Tapi ternyata nggak, hari ini Alres nggak rewel kayak kemarin. Dan tadi siang Alres juga udah di jemput sama ayahnya.
Kalo emak Jainap masih di kampung katanya sih masih mau di sana.
-Flashback on-
"Itu si setan kenapa jadi gitu" tanya Dita yang heran sama sikapnya Alres.
"Kok dia ga nakal sih" heran Alfira sambil garuk-garuk tengkuknya yang emang ga gatel.
"Apa tuh bocah kerasukan ya?" tanya Pipit.
"Hustt mulut lo kalo ngomong, tapi kayaknya iya mungkin emang dia lagi ketempelan" kata Evi.
"Yeu sama aja ogeb" kata Dita sambik noyor kepalanya Evi.
Sekarang Alres lagi nonton tipi di ruang tamu sambil melukin boneka spongebob nya. Dan emejing nya tuh bocah ga rewel dari tadi pagi.
"Kak bulat Alres laper" kata Alres ngebuyarin lamunan kita.
Ini kebiasaan nya Alres, dia ga pernah manggil gue sama temen-temen pake nama kita, katanya bagusan pake nama 'bulat'
"Alres laper? mau makan apa?" tanya Pipit ke Alres.
"Alres mau es krim aja" jawab Alres tanpa ngalihin pandangan ke layar tv.
"Yaudah gue beliin dulu ya di indoapril sebelah" tawar Evi.
"Itu indomaret monyet" kata Gue sambil mukul kepalanya Evi pake hape.
"Ih maneh teh gelo, nanti kalo kepala aing cidera terus aing insomnia teh kumaha?" tuh kan kalo lagi marah bahasa sundanya keluar, padahal mah aslinya Jawa tulen.
"Ntar deh tadi lo bilang apa? Cidera terus insomnia?" kata Gue sambil ngulang kata-katanya Evi.
"Maneh teh ogeb pisan. Itu yang penyakit lupa ingatan kayak di tipi tipi gitu" kata Evi dengan tampang watadosnya.
"Yeu si pea" kata Alfira.
"Itu amnesia nyet, saoloh kenapa gue punya temen kek gini" kata Pipit.
"Gue kira cuman gue yang lemot" Kata Dita.
"Udahan lah berantemnya ini siapa yang mau beliin es krim" tanya Gue.
"Gue aja" kata Evi ngusulin diri.
"Gue temenin dah" saut Dita.
"Yodah gih berangkat" kata Alfira nyuruh Dita sama Evi biar gercep, tapi kesannya kayak ngusir gitu.
"Iya ini gue berangkat gausah ngusir juga kali, kuy lah Vi" kata Dita sambil narik tangganya Evi.
"Yah anak prawan baper" ejek Alfira saat Dita sama Evi udah sampe depan pintu.
Dita POV
Sekarang gue sama Evi udah ada di minimarket deket kos kosan gue. Gila deket sih deket tapi hawanya panas banget, yah gimana gak panas orang gue sama Dita jalan kaki.
Kalo katanya Evi mah gini "Kita itu harus membiasakan pola hidup sehat jadi salah satunya ya gini, jalan kaki kalo deket"
Deket pitakmu gundul, bilang ae kaga punya duit- kata Gue ngebatin.
Daritadi gue munyerin minimarket nyari si kunyuk satu itu, gila ini minimarket katanya aja mini padahal mah luas banget. Mana tuh kunyuk ilang-ilangan mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAHU BULAT SQUAD
Humor"Nyet lo kaga mandi?"- Alfira "eh bego lo ga belajar geografi apa? Lapisan air tanah kita itu terbatas yakali gue buang buang air percuma" -Pipit "gini nih kalo bego dipelihara"- Evi "gini nih kalo abis mandi bola ga handuk an" - Gue "gini nih kalo...