Tadinya Mesra high school

227 13 21
                                    

Author POV

Tegang.

Satu kata berjuta makna untuk menggambarkan kondisi kelas X IPS 2 saat ini.

Bel masuk udah bunyi dari jam 06.45 tadi, dan sekarang adalah masa-masa penyiksaan di mulai. "masa penyiksaan" itu adalah kata-kata legendaris untuk mengumpakan mata pelajaran matematika.

Udah mata pelajaran isinya angka semua ditambah gurunya yang kalo ngajar yang kayak mau nelen orang idup-idup.

Hmm akutuh gabisa di giniin.

BRAKKK. Suara pintu kelas dibuka dengan kaga nyelo. Dan terpampanglah seonggok manusia dengan kadar kehitaman yang melebihi kapasitas manusia normal.

"Eh ayam" timbulah latahan yang sangat tidak elegan dari Dita.

"Buseett nyelo setan"

"Bangsul deh lo"

Dan masih banyak lagi umpatan-umpatan yang di lontarkan oleh penghuni kelas.

"Woles dong ciwi-ciwi ku, ini Aa Juki bawa kabar gembira, Bu Darmi hari ini ga ngajar kita free class 3 jam tanpa tugasss" taukan yang tadi ngebuka pintu dengan kaga nyelo itu siapa. Yap, Juki suherman alias malika kedelai hitam tanpa kualitas.

Seketika kelas yang tadinya ayem tentrem berubah udah kayak anak macan lepas kandang. Liar

Ada yang nobar film horor di proyektor sambil matiin lampu sama nutup gorden, biar dikata bioskop.

Di pojokan cowok-cowok pada main mobel lejen. Kalo yang cewe mah udah pada nata bangku dijadiin satu buat sarang ghibah.

"Gaes main TOD yuk" Alfira.

"Hayuklah" saut Septi.

"Beb ikutan dong" Juki and Temon.

"OGAHH" protes Evi.

"Udahlah biar rame juga" Dita

"Yodah gih puter botolnya" Pipit.

"COGAN IN HERE !!!" tbtb masuklah kumpulan para cogan ke kelas. Siapa lagi kalau bukan Raka and the geng. Wait kok kali ini beda, Raka ga cuman sama Renan sama Ryan. Di belakang mereka juga ada Devano dan Alfa.

"Loh kok kalian ada disini?" Alfira.

"Gue sama Devano sekarang pindah ke sekolah ini maklumlah nemenin pacar" saut Alfa yang paham karena liat semua mukanya udah pada cengo.

Jadi tuh sekarang Alfa sama Devano pindah di sekolah gue SMA "TADINYA MESRA", dulunya mereka sekolah di SMA "KUSUKA TERKEJOED"

Nama school yang amat tak mengenakan. Lupakan

"Kok ga bilang dulu?" tanya Dita.

"kan suprime babe" jawab Devano sambil duduk di sebelah Dita.

"Surprise goblok, jangan sebut merk juga tulul" saut Ryan yang udah noyor kepalanya Vano.

Nak pemes mah beda.

"Ih Ryan kasar, Dita ga laik ih nanti kalau Vano anemia terus lupa sama Dita gimana?"

Udahan yuk kelarin aja, punya cast kok ya otaknya pada kurang semwa.

"Kamu kok kesini emang free class?" tanya Septi ke Raka.

"Iya tadi free class eh ketemu dua curut ini terus aku ajakin ke kelas kamu, soalnya tadi kata anak kelas sebelah kamu free class"

"Kalian masuk kelas mana?" Tanya Pipit.

"X IPA 2"

Laik ini mah, cewenya ipees yang pandai mengatur keuangan eh dapet anak mipa. Hem calon dokter, ntar kalo sakit gausah keluar duit bayar dokter.

TAHU BULAT SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang