Septi POV
"Hoammm"
Gue mengerjap sambil nyoba buka mata perlahan, and what the asdghjkl kok bisa jam segini gue baru bangun lah ini gue tidur apa mati dah.
Gue lirik jam weker di nakas samping oh santai baru jam 11 pagi, tadinya gue mau lanjut tidur lagi tapi kayaknya minggu pagi itu belum sempurna kalo belum godain temen-temen gue.
"Lah anakonda baru bangun" jangan tanya itu suara siapa, udah pasti itu suaranya si Fira.
Gue cuman ngelirik males "bacot"
"Mbaknya kalo ngomong suka ngegas ya" saut Evi yang sekarang lagi duduk di samping kanan gue.
Gue ga nanggepin omongannya mereka dan milih buat main hp, kok tumben si pacar gaada nyepam chat. Biasanya kalo gue bangun telat kek gini spam chatnya udah bejibun kek ketombenya pak Kodir.
Yodahlah ya gue chat aja dulu.
Calon imamcu 💕
Woi yang
Iya yang
Baru bangun yaHehehe
Tumben gaada spam chatKan aku gamau ganggu tidur kamu
Sa ae lo Rangga
Ah kamu Cinta
Temenin gue ke gramed yuk
Gausah gaya Sumanti, biasa ke sekolah bawa satu buku sok mau ke gramed
Ckp tw
Hehehe, gue gabisa kalo hari ini yang soalnya gue mau main futsal sama temen-temen
Yodah gapapa heart-heart mainnya
Bolanya jangan ditendang kesianResiko punya pacar pinter (read)
Gue cuman ketawa gaje baca chat gue sama Raka. Hari ke hari gue sama dia makin akrab aja, yang dulunya manggil aku kamu semenjak pacaran jadi lo gue. Aneh kan? Ya itulah gue, menurut gue gaada bedanya mau itu aku-kamuan, lo-gue, ataupun ayah-bunda atau mama-papa kek kits jaman present.
Gue beranjak dari sofa mau ke kamar niatnya sih mau ke gramed sekalian walking-walking gitu.
"Mau kemana lu?" tanya Pipit yang sadar kalo gue udah bangun dari duduk.
"Jalan-jalan lah, kenapa iri lo. Jomblo sih" jawab gue ngejek sambil meletin lidah.
"Jalan-jalan pala lu gundul, hari ini kita mau belanja bulanan nyet" saut Dita sarkas dan jangan lupakan satu toyoran yang mendarat bebas di kepala gue.
Gue cuman mengaduh kesakitan "gue mau beli buku njir ke gramed" bela gue.
"Awas aja sampe lo kencan, pulang gaada makanan modar sia" kata Dita menengahi.
-Gramed-
Gini banget ya susahnya nyari buku, gila aja nih toko luasnya kek sawah kakek gue dikampung saoloh. Gue mau nyari buku soshum eh malah nyasar ke buku resep makanan jepang, kan a en je a ye.
Satu jam udah gue kelilingin nih gramed, udah nyari buku sendiri cem jomblo kesepian. Hem hujat sj aqw hujat sj
Dari gramed gue ga langsung pulang ke kosan, niatnya sih mau ke resto dulu beliin makanan buat anak-anak, gini-gini gue juga masih sayang temen kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAHU BULAT SQUAD
Mizah"Nyet lo kaga mandi?"- Alfira "eh bego lo ga belajar geografi apa? Lapisan air tanah kita itu terbatas yakali gue buang buang air percuma" -Pipit "gini nih kalo bego dipelihara"- Evi "gini nih kalo abis mandi bola ga handuk an" - Gue "gini nih kalo...