Author POV
Malam minggu.
Malam yang bisa dikategorikan sebagai malam ter-horror bagi komunitas jomblo di jagad raya.
Malam dimana yang pacaran lagi ngapel ke rumah pacarnya, yang LDR vidcall sama doinya, yang pedekate cuman chat sama degemnya. Nah kalo yang jomblo lagi nangis di pojokan kamar sambil main boneka santet.
Lain hal nya sama Tahu Bulat, entah itu malam minggu atau malam senen sekalipun tetep gaada yang berubah. Yah orang sama-sama jomblo kok.
Kok kuping gw panas ea-Tahu Bulat
Lah sabodo nistain ae orang gw awtornya-Author
Septi POV
Wih malming nih. Gue seneng banget yakan, secara sekarang gue udah punya gebetan. Mana gebetan gue perfect lagi, ya gimana ga perfect orang dia itu paket komplit udah ganteng, baik, pinter, kesayangan guru lagi.
Lah aku mah apa atuh. Tapi jangan salah gini-gini gue juga anak kesayangan guru, iya guru BP maksudnya.
Sekarang gue lagi ada di pojokan sambil chat sama kak Raka. Di chat cogan mah apa daya.
Calon imamcu💕
P
Apa kak
Aku ke kosan y
Hah?
Mo ngapain ka?Y mau apel lah, inikan malming
Lah kan ngapel buat orang yang pacaran kak
Ngegas ini mah-GueEmg kmu g mau jadi pacar aku?
Kamu wei KAMU-Gue
Y maw lah ogeb dasar (delete)
Apaan sih ka?Lah aku kan tanya kamu mau g
Aku otw yHeart-heart y
(read)Anjir ini mah, gue ditembak cogan yawlah, ingin rasanya dakuh teriak sambil salto.
"Iyadeh yang pada mau official mah beda, dari tadi pegangin hape mulu, chatting sama doi" sindir Alfira sambil mandangin gue,Dita,sama Evi bergantian.
"Yang jomblo tolong jangan iri" kata Dita.
"G sombong y, tapi gue chat sama doi sih bukan apa-apa, cuman katanya dia mau apel kesini" kata Gue.
"Yeu, itu mah maneh sombong namanya" kata Pipit.
Entah kenapa kalo udah pada marah, mendadak jadi bisa lancar ngomong sunda.
"Lah, kak Raka mau kesini emangnya?" tanya Evi ke Gue.
"Iyalah kan malming" saut Gue.
"Loh Devano juga mau kesini" kata Dita yang tiba-tiba nimbrung.
"Alfa juga mau kesini tuh" saut Evi.
Alfira sama Pipit cuman diem sambik gaya main hape. Geser-geser menu kali, biar dikira chat sama doi.
"Udah ah gue merasa ternistai disini, mau pergi ae lah gue" kata Pipit sambil berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAHU BULAT SQUAD
Humor"Nyet lo kaga mandi?"- Alfira "eh bego lo ga belajar geografi apa? Lapisan air tanah kita itu terbatas yakali gue buang buang air percuma" -Pipit "gini nih kalo bego dipelihara"- Evi "gini nih kalo abis mandi bola ga handuk an" - Gue "gini nih kalo...