Hanya

44 7 2
                                    

Sulit mengartikan dalam benak ini.
Terasa biasa saja tapi selalu terlintas.
Saat sunyi mulai terputar kaset memori lama.
Seperti alunan musik lama yang terputar untuk di kenang.
Musiknya terputar tepat sang tokoh utama muncul dihadapan kembali.
Namun hanya muncul begitu saja, tidak lebih. Oke.

Terasa sedih dan mellow yang mendalam tanpa disadari.
"Kembaliku mengingatmu"
Hanya karna pertemuan singkat secepat kilat keluar smua yang terkubur dalam.

Ingin ku berlari ke hati lain, percuma. Sudah pernah terjadi dan itu menyakiti smua pihak.
Inginku berdiam diri, tapi itu menyiksa.
Inginku mengungkapkan,ahhh pastinya sia-sia.

Tanpa sadar waktu berputar terbuang sia-sia dan selama itu juga hati ini masih terpaut.
Sekuat mungkin ku mencegah, namun sia-sia.
Hingga ku berdoa agar kau musnah dari pikiran ku namun sampai detik ini tak kunjung berhenti.

Pernah mencoba membuka pintu kepada orang yang ingin masuk, namun semakin kuat ingatan dirimu. Hingga rasa bersalah muncul dan mengakhiri semuanya.

Ku tak ingin mementingkan egoku,
Hanya ingin membuang pikiran tentangmu ,aku menyakiti pria baik.

Sekuat mungkin ku memutar stir pengendalian hatiku, agarku bisa mencintai seseorang tanpa bersalah.

Aku menyadari bahwa inginku hanya mimpi,
Memilikimu yang menjadi kemustahilan ku.
Tapi aku menyadari dari mu jika aku tak ingin melakukannya kepada yang lainnya karna itu menyiksa.

Ku pernah teralihkan, namun ingatan itu kuat.

Namun, jika kelak waktunya terulang kembali, aku ingin menyayangi orang yang mengalihkan ku darimu dan terfokus oleh dirinya.

Karna jika ia mampu, maka ia telah meluluhkan hatiku.
Jika waktunya tiba, ku harap jangan ada pertemuan.
Dirimu hanyalah bahan cerita cintaku  kepada anak-anakku nantinya ketika mereka bertanya
"Bagaimana rasanya mencintai ?"

Aku ingin sekali melupakan semuanya. Tapi seperti ada rontakan menolak dalam hati seolah ingin membuang pikiran yang bodoh.
Kelak jika kita bertemu, maka dipertemukan dalam hal yang kita inginkan.


Hayy smuaaa.....
Maafin ya guys, blm bisa publish cerita soalnya lagi buntu ini pikiran hehehe.
Oh ya, ini hanya sekedar coretan coretan yang bisa di bilang seperti curahan ya heheh....

Curahan hati siapa pun itu, yang penting tetap semangat yaaaaa.....

~~ Selamat beraktifitas~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SANG PENIKMAT ALUR CERITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang