Pria manis betubuh gembul ini sedang duduk di taman dekat sekolah nya
Iya. Jihoon namanya
Dia sedang menikmati suasana di sore hari, kebetulan dia baru saja pulang dari sekolah nya.
"Hmm, lelah nya aku hari ini.."
Jihoon, menyenderkan punggung nya ke kursi taman..Tiba tiba iya tertidur.
Ada seorang Pria bertubuh tinggi, putih, cool menghampiri jihoon yg sedang tidur. Pria itu duduk di sebelah jihoon.
"Dia manis sekali" pria itu langsung mengecup bibir jihoon yg manis dan lembut itu.
Lah aku baru pertama buat ff ini kok ambyar ya wkwk - author
Jihoon tersenyum dengan mata yg masih tertutup.
Lalu terbangun
"Hah, tadi aku mimpi apa" jihoon terkejut sambil memegangi mulut nya
"Ah masa iya sih." dia masih ga percaya dengan mimpi nya itu sambil memukul kecil kepalanya
"Aku pulang aja deh, tidurnya di rumah saja." jihoon berjalan menuju rumah nya yg tidak jauh dari taman
Sesampainya di rumah..
"Eh baru pulang dek."
Mama Minki yg sedang menyapu halaman rumah meliat anak nya pulang"Hehe iya ma, aku abis dari taman."
Jihoon menghampiri mama nya lalu saliman."Yaudah mandi dulu sana, abis itu makan. Mama masakin ayam goreng buat kamu."
"Beneran ma? Ahh kebetulan aku lapar sekali." jihoon membuka sepatunya dan berlari2 kecil masuk ke dalam rumah nya.
Mama minki cuma bisa tertawa melihat anak nya yg seperti itu saat pulang sekolah.
"Kamu dari mana aja hoon? Kok baru pulang?" Woojin melihat jihoon masuk ke dalam rumah dan melempar tas ke lantai.
Woojin itu sepupu jihoon, dia tinggal di rumah jihoon saat org tua nya ada di luar negeri karena urusan pekerjaan. Jadi woojin tinggal beberapa tahun di rumah jihoon. Lama ya hehe - author
Jihoon ga jawab pertanyaan dari woojin. Ia langsung masuk ke kamar mandi.
Woojin keluar rumah dan menghampiri mama nya jihoon.
"Tante, jihoon abis dari mana? Dia kok baru pulang."
"Oh, dia abis dari taman, Kenapa?"
"Hehe, engga kok Tan kan biasanya aku suka bareng pulang nya sama jihoon pulang nya."
Woojin tersenyum dan melihatkan gingsul nya itu.."Oh gitu.. Oh iya jin, kamu udah makan belum?"
"Belum, aku nunggu jihoon pulang dulu. Ga enak makan sendiri."
"Yaudah kamu tungguin jihoon aja di meja makan."
"Oke Tan."
Woojin masuk ke dalam rumah lagi. Dan duduk di meja makan.
Jihoon abis keluar dari kamar mandi, melihat woojin yg sudah menunggu nya di meja makan.
"Nungguin aku ya jin?" tanya jihoon ke woojin sambil mengeringkan rambut nya pake handuk kecil.
"Iya lah, masa aku makan sendirian sih."
"Hehe, yaudah tolong ambilin nasi nya buat aku."
"Hmm iya mana piringnya"
Jihoon mengambil piring buat di taroin nasi sama woojin. Woojin itu sangat perhatian sama sepupu nya itu. Makanya saat jihoon pulang telat dia ngerasa khawatir.
"Segini cukup?" woojin menaruh nasi sebanyak 2 centong untuk jihoon.
"Ngga. Kurang 1 lagi jin"
"Kamu tuh ya pantesan gembul, klo makan nasi nya suka banyak. Aku mah 1/2 udah cukup hoon."
"Terserah aku lah, yg penting sehat."
Woojin menurut aja apa yg di suruh jihoon. Padahal woojin ga mau klo jihoon makin gemuk badannya.
Mama minki masuk kerumah. Dan melihat woojin dan jihoon makan bareng.
"Oh kalian lagi pada makan?"
"Iya ma." jihoon menjawab pertanyaan mama nya sambil mengunyah makanannya.
"Woojin, kok cuma sedikit makannya?"
Mama minki memperhatikan woojin" Aku ga bisa makan banyak tan, suka sakit perut kalau banyak makan."
"Ohh.. Kalau mau nambah, gapapa kok tambah aja lagi."
"Iya tan, makasih." woojin melanjut kan makannya.
Hari sudah mulai malam. Jihoon berada di kamar nya sedang duduk di meja belajarnya.
Jihoon teringat yg tadi saat di taman.
Bibir nya merasa ada yg sentuh.
"Perasaan aku doang tadi sendiri duduk di taman."
Tiba - tiba woojin masuk ke kamar jihoon. Sampe jihoon terkejut
"Hoon, aku liat pr mtk kamu dong."
"Aduh jin, untung ga jantungan aku. Aku belum ngerjain jin"
"Hehe, maaf. Yaudah klo udah aku liat."
Jihoon membulatkan mata nya malas "ngerjain sendiri aja jin. Baru kalo ga tau nanya ke aku."
Jihoon yg sedang membuka buku mtk nya
"Hmm, iya deh." woojin menutup pintu kamar jihoon
Sudah hampir tengah malam jihoon mengerjakan pr mtk nya.
"Ahhh selesai sudah pr nya."
Jihoon melihat jam ternyata sudah jam setengah 12 malam.
"Hah malem bgt aku selesainya. Woojin udah selesai belum ya." jihoon penasaran sama woojin yg katanya mau ngerjain sendiri pr nya.
Jihoon ke kamar woojin. Pas buka pintunya
Woojin udah tidur
"Dia udah tudur, emang udah selesai pr nya?"
Jihoon melihat buku mtk nya woojin. Ternyata baru ke isi satu nomor dan itu juga salah.
"Kasian woojin.. Yaudah bsk aku kasih liat pr nya."
Jihoon keluar dari kamar woojin.
Jihoon tidur di kamarnya..
TBC
Akhirnya aku buat ff pertama ku ini. Tadinya aku masih bingung gimana jalan ceritanya.
Semoga kalian suka ya.
Yg mau kenalan sama aku, kirim pesan aja. Tp maaf ya kalau balas nya lama soalnya sinyal ku hehe..
Jangan lupa vote and coment
Gomawo 🤗